Medan, 29/6 (Antara) - PSMS Medan masih fokus pada pemantapan kerja sama tim, mengingat sektor itu dinilai yang paling penting dalam tim selama ini dalam upaya mencapai kemenangan dalam setiap laga.

"Kerja sama tim masih menjadi target penting bagi kami dalam beberapa latihan ke depan," kata Pelatih Kepala PSMS Medan Abdul Rahman Gurning di Medan, Rabu.

Sebelumnya, PSMS melakukan uji coba melawan PS Deliputra di Stadion Teladan dan dari laga itu diketahui bahwa kerja sama tim masih perlu dibenahi, mengingat kerja sama antarlini per lini yang dinginkan tidak terlihat maksimal.

"Itu kenapa dalam uji coba mendatang dengan tim lainnya, kita masih fokus pada pembenahan kerja sama tim," katanya.

Meski demikian, ia mengaku tidak menampik bahwa kemenangan pada setiap laga uji coba sangat berarti, guna meningkatkan kepercayaan diri tim yang saat ini sedang libur kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) B.

"Meraih kemenangan tentu sudah pasti ingin kita raih. Tetapi yang paling utama adalah kerja sama tim ini harus terlihat bagus," kata pelatih berlisenci A Asian Football Confederation (AFC) itu.

Meski di satu sisi dirinya juga ingin melakukan perombakan pemain dalam laga uji coba mendatang, ia terus mencoba menemukan komposisi yang pas pada susunan pemain di skuad tim berjuluk "Ayam Kinantan" tersebut.

"Kemungkinan besar bakal ada perombakan pemain dari satu laga ke laga berikutnya pada setiap laga uji coba untuk komposisi yang tepat," katanya. * 

Pewarta: Juraidi

Editor : Ribut Priadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016