Tebing Tinggi,23/6(antarasumut)- Partai Hanura Tebing Tinggi dan Kabupaten Serdang Bedagai menggelar Musda II , Rabu (22/6) di Gedung Hj.Sawiyah Tebing Tinggi.

Musda dihadiri Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan dan Bupati Sergei Sukirman dan Wakil Bupati Dharma Wijaya.

Saat pembukaan, Walikota Tebing Tinggi mengetakan, Pengurus Hanura yang lama telah menorehkan prestasi yang baik dan positif dengan adanya 2 orang perwakilan anggota Hanura di DPRD Tebing Tinggi dan 7 orang di DPRD Serdang Bedagei.

Untuk kedepannya dengan kepengurusan yang baru agar tetap bertekad dengan satu hati pada pemilu yang akan datang dapat menambah anggotanya di DPRD lagi,ujarnya.

Bupati Sergei H.Soekirman, kebiasaan yang baik ini sudah sepantasnya untuk di teruskan, meskipun kita tau yang biasa itu belum tentu baik, yang kali ini benar-benar baik dan layak untuk dibiasakan.

Ini pertanda Hanura merupakan satu Parpol yang benar-benar guyup, punya kekompakan yang erat, dan hal semacam ini harus terus dilestarikan,ujarnya.

Ketua DPD.Hanura Sumut yang diwakili Sekjen Landen Marbun menyampaikan apresiasi kepada Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan, yang menyambut positif menjadi tuan rumah penyelenggaraan Musda 2 daerah ini.

Dan kami mendapatkan laporan dari pengurus lama Hanura Tebing Tinggi, yang sebentar lagi Walikota akan mengakhiri masa jabatan priode pertamanya, atas prestasi yang ditorehkan di Kota Tebing Tinggi yang tidak diragukan lagi, Hanura Tebing Tinggi siap pula memberikan dukungan untuk priode keduanya tahun 2017 nanti, ujarnya.

Kepada Bupati Sergei, Partai Hanura sangat memberi Hormat dan Salut kepada H.Soekirman dan Dharma Wijaya meskipun kami bukanlah pendukung saat pemilukada lalu, namun kehadiran Bupati/Wakil Bupati, ini pertanda H Soekirman dan Dharma Wijaya merupakan tokoh negarawan yang sejati.

Dan kehadiran di Musda ini telah menghilang perbedaan yang ada selama ini, punya tekad bersama-sama membangun kab.Sergei menuju arah yang lebih baik, Kami berikan apresiasi dan rasa hormat kepada Bupati dan Wakil Bupati, ujarnya.

Pada Musda tersebut sesuai dengan peraturan organisasi partai Hanura yang menganut Demokrasi terpimpin DPP, Hanura langsung memberikan rekomendasi untuk calon Ketua DPC.Hanura Tebing Tinggi kepada Oga Mota Hulu dan Kab.Sergei Ny.Dimiyati Tamba untuk melanjutkan pelaksanaan Musda Hanura tersebut.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Dhani Elison


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016