Tebing Tinggi,15/4(antarasumut)-Dra.Istu Sri Poneni. (Ayu) mengambil formulir dari Partai Demokrat Tebing Tinggi untuk mendaftar sebagai Bacon Walikota Tebing Tinggi priode 2016-2021 yang Pilkadanya baru diegalar pada Perbuari 2017, jumat(15/4) di Kantor DPC.PD Tebing Tinggi.

Ayu datang ke kantor DPC.PD di Jl.Sutoyo Tebing Tinggi bersama dengan pendukungnya diterima panitia penjaringan Calon Walikota dan Wakil Walikota DPC.PD Zulkifly.B.Siregar,Army Fredi Guci dan Purwadi.

Ayu yang saat ini merupakan Dosen di UISU Medan dan merupakan putra Tebing Tinggi sebelum mengambil formulir menyatakan kesiapannya membawa Tebing Tinggi kearah yang lebih baik, sebagai bentuk kepeduliannya terhadap kota kelahiran.

Zulkifkli.B.Siregar katakan sampai saat ini sejak dibukannya pendaftaran Balon Walikota dan Wakil Walikota dari PD.Tebing Tinggi, Ayu merupakan orang yag pertama mengambil formulir pendaftaran.

Selanjutnya nanti setelah diisi dan melengkapi segala persyaratan oleh yang bersangkutan akan dikembalikan ke DPC.PD Tebing Tinggi untuk diteruskan ke DPP.PD di Jakarta guna memperoleh rekomendasi.

DPC.PD Tebing Tinggi sesuai peraturan organisai PD hanya melakukan seleksi administrasi dan keputusannya tetap dilakukan DPP.PD, dan untuk penjaringan ini waktunya diperpanjang sampai Akhir Mei 2016, dan mudah-mudahan ada balon lain yang mengambil formulir, ujarnya
.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Dhani Elison


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016