Padangsidimpuan 13/4 (Antarasumut)- Sebelas anggota Eks Gafatar yang berasal dari Kota Padangsidimpuan, yang tiba di kampung halaman, Minggu (10/4) kemarin tetap kami awasi.

Kakan Kesbangpol Ahmad Sende Tua Hasibuan menjelaskan kepada Wartawan, Rabu, Pihak Pemko Padangsidimpuan menindak lanjuti arahan yang disampaikan Panglima Kodam (Pangdam), seluruh anggota eks Gafatar tidak lagi dilakukan pembinaan, melainkan hanya pengawasan.

Mereka terus diawasi, karena mereka sudah mendapatkan pembinaan sebelum tiba di daerah masing-masing,” terangnya. Sudianto Mendrofa, warga Tapanuli Selatan yang juga Anggota Eks Gafatar sudah dipulangkan secara bersama dengan rombongan Padangsidimpuan.

Untuk diketahui, nama-nama anggota eks Gafatar itu; Aminullah Siregar (41) dan Istrinya Siti Aisyah (37) beserta anaknya Keisa Siregar (10) dan Iqbal Siregar (5). 

Kemudian, Enuh Ruhiyat (34) dan Istrinya Miralisda Silitonga (31) beserta ketiga anaknya Fadli Slamat Ruhiyat (11), Firman Ruhiyat (5), Pandu Prabunita (0,7). Dan, Abdul Hakim Dalimunthe alias Doktor (30) dan Irsan Dalimunthe (25).

Pewarta: Khairul Arief

Editor : khairularief


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016