Panyabungan,27/1 (Antarasumut) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Masyarakat Pancasila Indonesia (MPI) Panyabungan Kota Kabupaten Mandailing Natal  bekerjasama dengan Badan Lingkungan Hidup Kebersihan Pertamanan (BLHKP) gelar Gotong Royong membersihkan Perkuburan masyarakat Kelurahan Pidoli

Ketua DPC MPI Panyabungan kota Andi Hakim mangatakan bahwa nilai-nilai gotong royong yang tumbuh dan berkembang pada masyarakat harus terus dilestarikan sebab hal itu merupakan wujud kearifan lokal sebagian dari kebudayaan bangsa Indonesia yang harus terus dilestarikan untuk memperkuat integritas sosial katanya Minggu

Dengan kegiatan gotong royong untuk membersihkan pemakaman perkuburan masyarakat kelurahan Pidoli yang kita lakukan ini agar terlihat bersih dan nyaman kalau berjiarah.

Dan tujuan gotong royong ini untuk mempererat silaturrahmi antara antara masyarakat dengan keorganisasian kepemudaan di dukung instansi terkait. Ungkapnya. 

Kita berharap kekompakan dan kerjasama antar MPI dengan kantor Kebersihan terus terjalin sehingga sehingga apa yang menjadi program kerja kita akan terlaksana.

Pewarta: Mansur

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016