Tebing Tinggi,27/3(antarasumut)- Tim PSKTS Jr 87 asuhan Ir.H.Abd.Hafiz Hasibuan (mantan Kadis PU/Walikota Tebing Tinggi) bermain imbang dengan para seniornya 3-3 dilapangan Brimob Tebing Tinggi Sabtu (26/3) disaksikan wakil ketua DPRD M.Azli Azhari Hasibuan yang juga putra Abd.Hafiz Hasibuan.

Pertandingan yang dilangsungkan para Junior PSKTS Jr 87 angkatan Ansyari Lubis ini sebagai sebuah ungkapan keprihatinan atas kasus silang sengketa lahan stadion Kp.Durian Tebing Tinggi, tempat mereka dilatih dan dibesarkan yang sudah memakan waktu 3 tahun tidak pernah selesai.

PSKTS Jr 87 yang diperkuat para pemain yang mengantarkan Tebing Tinggi masuk dalam 4 besar Nasional, Syafril Nasution, Hamdan, Beny, Darwin, Usman, Ismail, Supriyatmin dan lain-lain masih mampu menampilkan sisa-sisa kepiawaian mereka ketika masih bermain di PSKTS.

Pertandingan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi para pemain PSKTS yang senior maupun junior, kami ini masih ada meskipun entah ada dimana-mana, kami cinta sepakbola Tebing Tinggi ujar Usman (mantan kapten PSKTS Jr 87)

Kami sangat prihatin dengan kondisi lapangan stadion Kp.Durian yang dibiarkan begitu saja, kami lahir dan dibesarkan bermain sepakbola dari lapangan itu, meneruskan para senior kami Ramlan,Ramli Yatim,Taufik Lubis,Fudail Dega,Effendi Marico, sampai angkatan Suheri,Nasib Rayadi dan Sabda Lombatotruan.

Apa yang kami lakukan semata-mata karena kami sangat cinta terhadap sepakbola Tebing Tinggi, yang semasajayanya sangat disegani oleh tim-tim dari luar daerah, ujar Usman.

Syafril Nasution,Darwin menyampaikan, untuk kedepannya kami berharap para pencinta dan penggiat olahraga sepakbola di Kota Tebing Tinggi mau kembali mengangkat nama Kota Tebing Tinggi melalui sepakbola, kami akan siap membantu semampu yang bisa kami lakukan.

Wakil Ketua DPRD M.Azli Azhari Hasibuan, saya sangat mendukung kegiatan abang-abang ini kembali memajukan sepakbola di Tebing Tinggi, dahulu ketika mereka bermain bola menjadi tim PSKTS Jr, saya masih anak-anak dan tiap hari berkumpul dengan mereka yang menjalani TC dirumah bersama orang tua saya,ujarnya.

Dikatakan Azhari Hasibuan, dia berencana akan menggelar sebuah tournamen dan insya allah kita akan lakukan dan saya mengajak para senior dan teman-teman yang cinta sepakbola, kita kembalikan masa kejayaan sepakbola Tebing Tinggi, saya yakin dan percaya Pemerintah Kota Tebing Tinggi mau membantunya.

Mantan PSKTS Jr 87, juga berharap ada orang-orang seperti Abd.Hafiz Hasibuan yang mau peduli dengan olahraga di Tebing Tinggi, beliau itu orang tua kami, sekaligus manager, ujar Ismail, koordinator pertandingan Keprihatinan tersebut.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Dhani Elison


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016