Tebing Tinggi,19/3 (antarasumut) -Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan didampingi Wakil Walikota H.Oki Doni Siregar letakan batu pertama pembangunan mesjid Baitulrahman Jumat, di jalan F.Tandean.

Walikota, atas nama Pemerintah Kota Tebing Tinggi mengucapkan terima kasih yang sudah berkenan mengundang untuk acara peletakan batu pertama pembangunan mesjid Baitulrahman sebagai tanda dimulai pekerjaan pembangunan.

kami mengetahui mesjid ini dikelola oleh saudara-saudara kami dari ormas Muhamadiyah,namun demikian sebagai umat muslim sesama saudara mari kita ulurkan tangan untuk pembangunan mesjid ini.ujarnya.

Diharapkannya dalam memberikan bantuan harus ikhlas,jika tangan kanan memberi, kalau dapat tangan kiri tak perlu mengetahui,dan berdosalah kita jika ada rumah Allah lebih jelek dari rumah kita.

Dan apabila mesjid nantinya sudah selesai dibangun, kita bukan hanya sekedar mampu membangunnya saja, tetapi juga dapat memakmurkannya,ujarnya.

Sebelumya BKM mesjid Baitulrahman menyampaikan pembangunan mesjid ini,untuk menambah kapasitasnya dari mesjid sebelumnya,meskipun dikelola oleh Muhamadiyah,namun dapat dimanfaatkan oleh umat muslimin lainnya,terutama warga yang berada disekitar mesjid ini.

Peletakan batu pertama pembangunan mesjid ini juga dihadiri Ketua FKUB H.Abu Hasyim dan Anggota DPRD Tebing Tinggi Eddi Syahputra dan pengurus DPC.Muhamadiyah Tebing Tinggi, dan ratusan jemaah.


Pewarta: Dhani Elison

Editor : Dhani Elison


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016