Dairi, 25/2 (Antarasumut) - Membangun kualitas pendidikan serta dukungan penuh terhadap visi misi Pemerintahan Kabupaten Dairi, Dinas Pendidikan Kabupaten Dairi melaksanakan rapat kerja awal tahun di aula Dinas Pendidikan, Jalan Pandu, Sitinjo, Dairi. 

Rapat kerja tersebut dipimpin Kadisdik Dairi, Dra Rosema Silalahi, dihadiri seluruh Kepala Sekolah Negeri dan Swasta se- Kabupaten Dairi seluruh tingkatan.

Didampingi Seketaris Disdik Besli Pane, Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan Dasar (Dikdas) Drs Jaspin Sihombing MPd, Kabid Sarana dan Prasarana, Anggara Sinurat ST. 

Kadis menyebutkan Raker merupakan ajang silaturahmi awal tahun. Dengan raker tersebut, seluruh Kepala Sekolah dapat bertatap muka, bertukar informasi sekaligus membangun kebersamaan untuk saling memahami visi dan misi Disdik Dairi.

"Seluruh pelaku Pendidikan di Dairi kita harapkan dapat satu hati dan satu pemikiran dalam mewujudkan visi Disdik yang muaranya dalam pencapaian Visi Pemerintah Kabupaten Dairi," katanya.

Ditambahkan Rosema, raker juga diharapkan menjadi ajang evaluasi pelaksanaan berbagai tugas-tugas tahun 2015 yang lalu. 
"Tugas apa yang belum terselesaikan sampai saat ini, termasuk mengiventariser permasalahan yang dialami pihak sekolah dalam pelaksanaan proses belajar mengajar untuk dikaji bersama, agar tidak menjadi kendala lagi tahun 2016," katanya.

Pewarta: Rel

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016