Tapanuli Selatan 18/2 (Antarasumut)- Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan  menerima bantuan satu unit pemadam kebakaran dari Tambang Emas Martabe, Rabu.

Deputi General Manager General Affairs Tambang Emas Martabe, Stevi Thomas menjelaskan bantuan tersebut kami berikan dari CSR Tambang Emas Martabe untuk Pemkab Tapsel agar dipergunakan semana mestinya, kemudian kami juga berharap kedepan kerja sama antara PT AR semakin baik.

Sementara itu Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu, SH usai dilantik menjadi Bupati menjelaskan, bantuan CRS ini kami harapkan bisa dipergunakan di bidang Badan Penaggguangan Bencana Daerah (BPBD), rawat pemberihan ini dengan baik karena harganya sangan mahal, ucapnya.

Kalaks BPBD Tapsel Ahmad Ibrahim Lubis mengatakan dengannya bertambahnya armada baru untuk Alat Pemadam Kebakaran seperti Mobil Damkar, maka secara keseluruhan pekerjaan BPBD sangat terbantukan, dengan demikian Mobil Damkar dari Tambang Emas Martabe bergabung dan masuk dalam daftar inventaris Pemkab Tapsel.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : khairularief


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016