Panyabungan Sumut 05/12 (Antara) Bupati Madina Dahlan Hasan  meninjau lokasi pembangunan infrastruktur jalan daerah terisolir, tepatnya di Desa Hadangkaan, Kecamatan Batang Natal.

Peninjauan daerah terisolir bukan yang pertama kali dilakukan melainkan sudah banyak yang dikunjungi. "Sejak saya masih menjabat sebagai Wakil Bupati Madina hingga sebagai bupati depenitif,"  kata Dahlan didampingi beberapa pimpinan SKPD serta Camat Batang Natal, Sabtu.

“Dalam mengunjungi Desa terisolir kita juga turun langsung memantau bagaimana kwalitas pekerjaan pembangunan Infrastruktur jalan apakah sudah sesuai dengan yang telah ditentukan," katanya.

Ia mengharapkan agar para kontraktor dapat bekerja dengan baik sesuai  yang ditentukan sehingga masyarakat setempat benar-benar dapat menikmati pembangunan yang telah dikerjakan. Semuanya demi kesejahteraan serta kehidupan masyarakat Kabupaten Mandailing Natal khususnya desa tertinggal agar lebih baik.

Sementara Rusdi salah seorang warga Desa Hadangkaan mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal yang telah memberikan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat.

“Adapun bagi pihak yang tidak bertanggung jawab mengatakan tidak ada kinerja yang dilakukan Dahlan Hasan sebagai Bupati perlu saya garis bawahi, itu fitnah salah satu bukti yaitu pembangunan Infrastruktur jalan di Desa Hadangkaan ini," katanya.

Seuai dengan kenyataan yang saya ketahui selain di Desa Hadangkaan di Daerah terisolir lainnya juga sudah mendapatkan sentuhan pembagunan, ini merupakan bukti kepedulian Dahlan Hasan akan rakyat banyak apalagi hanya baru lebih kurang sepuluh Tahun menjabat sebagai Bupati Madina kata Rusdi.

Usai meninjau Desa Hadangkaan seluruh rombongan melakukan peninjauan ke Desa Aek Manggis yang masih dalam Kecamatan Batang Natal.

Pewarta: Mansur Lubis

Editor : Mansur Lubis


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015