Padangsidimpuan, Sumut. 24/9 (Antarasumut)- Pemerintah Kota (Pemkot) Padangsidimpuan menyembelih 29 sapi kurban,usai sholat Idu Adha di masjid Raya Al Abror, Kamis.

Wali Kota Padangsidempuan, Andar Amin Harahap, S.STP, M.Si  mengatakan, ada sebanyak 29 Hewan kurban yang tersebar di enam Kecamatan se kota Padangsidimpuan.

Walikota Padangsidimpuan langsung meluncur ke Kecamatan Padangsidimpuan Selatan setelah sebelumnya berada di Masjid Al Abror, saat di Kantor camat tersebut Walikota Andar Amin harahap meninjau langsung panitia hewan kurban yang sedang menyembelih dan menguliti hewan kurban tersebut.

Merasa cukup puas Walikota Padangsidimpuan melanjuti perjalanan menuju Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, terlihat masyarakat dan panitia kurban yang ada disitu menyambut dan meyalami Walikota tersebut.

Saat di Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Walikota tersebut sempat berbincang mengenahi jumlah hewan kurban yang akan dibagikan ke masyarakat sekitar.

Camat Padangsidimpuan Tenggara ucapnya kepada awak media," sangat bangga bapak walikota mau berkunjung dan melihat langsung proses penyembelihan hewan kurban tahun ini."

Setelah dari Padangsidimpuan Tenggara Walikota yang berusia genap 34 tahun depan, kembali mendatangi kantor Camat Batunadua disitu Walikota juga membaur kepada masyarakat dan panitia kurban tersebut.

Saya berharap masyarakat Kota Padangsidimpuan  bersyukur karena tahun ini walaupun ekonomi Indonesia sedang anjlok Pemkot Padangsidimpuan tetap melaksanakan kegiatan kurban untuk saling berbagi.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : khairularief


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015