SAN FRANCISCO, 9 September 2015 (Antara/PRNewswire) -- Kika Tech,  pengembang aplikasi Kika Keyboard, telah merilis versi terbaru aplikasi keyboard terpopuler di platform Android dengan dukungan native untuk emoticon WhatsApp terbaru. Kika Keyboard adalah aplikasi keyboard Android pertama yang dapat mengimplementasikan rangkaian emoji WhatsApp terbaru secara native.Emoji terbaru ini, yang dilengkapi lebih banyak  keberagaman ras dan jenis kelamin dari perangkat emoji standar, awalnya hanya tersedia untuk pengguna WhatsApp melalui fitur bawaan "Emoji Button". Plug-in Kika  terbaru akan memuat fitur emoji WhatsApp secara otomatis ke dalam  keyboard, sehingga memungkinkan pengguna menggunakan keunikan fitur emoji WhatsApp dalam berolahpesan standar tanpa harus mengalihkan fungsi keyboard.


CEO Kika Tech, Bill Hu, mengatakan, "Tujuan dikembangkannya Kika tak  lain adalah untuk membantu orang-orang menyatakan ide mereka dengan cara terbaik dan paling menyenangkan yang merepresentasikan diri mereka. Saat kami mempelajari update terbaru WhatsApp, hanya tinggal menunggu waktu bagi kami untuk menghadirkan fungsi tersebut kepada seluruh pengguna kami."


Tentang Kika Tech

Misi Kika adalah untuk memberikan pengalaman menggunakan perangkat seluler yang inovatif dan menyenangkan yang memudahkan mereka mengekspresikan ide-ide mereka. Produk-produk kami, salah satunya Kika Keyboard, sangat ekspresif dan mudah digunakan.Tak hanya sebuah aplikasi untuk berbagi emoji dan GIF, seluruh produk Kika memberikan kemampuan mengetik & menggesek super cepat, prediksi bahasa, kostumisasi tema & tata letak, dan platform plug-in terbuka yang memberikan pengalaman pengguna yang optimal dan ekstensif. Kami percaya setiap ide dapat diwujudkan dengan Kika!

Fakta singkat:

- Aplikasi keyboard no.1 di Google Play Store Amerika Serikat
- 80 juta unduhan dalam satu tahun
- +300.000 unduhan baru setiap hari
- Lebih dari 16 juta pengguna aktif setiap harinya
- Aplikasi untuk seluruh keluarga - Kika Keyboard, Emoji Keyboard Pro, Crickey, & HiFont


Bekerjasama dengan Kika 

Kika selalu siap bekerjasama dengan siapapun untuk membantu wujudkan masyarakat yang lebih baik dan lebih pintar. Apakah Anda ingin memberikan pengalaman pengguna yang terbaik bagi basis pengguna Anda, mengembangkan popularitas produk Anda, atau ingin menjadi bagian dari jaringan global kami, Kika siap untuk bekerjasama dengan Anda!


- Hubungi kami di partnerships@kika.tech dan mari bersama-sama ciptakan ide yang berguna bagi seluruh dunia
- Untuk kontak media, hubungi kami di press@kika.tech

Sumber daya pendukung

- Unduh Kika Keyboard di Google Play
- Unduh kika Keyboard di Amazon
- Sukai Kika di Facebook
- Ikuti Kika di Twitter

Pewarta: PR Wire

Editor : PR Wire


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015