Padangsidimpuan, 9/9 (Antarasumut) - Danrem 023/KS Kolonel Inf Fachri mengunjungi Batalyon 123/Rajawali, Padangsidimpuan, Selasa, yang merupakan kunjungan rutin.

Dalam kunjungan tersebut, ia mengaku membawah pesan dari Pangdam I/BB yang baru Mayjen Lodewyk Pusung yang menggantikan Letjen TNI Edy rahmayadi yang kini menerima jabatan baru sebagai Pangkostrad.

"Saya merasa bangga kepada Batalyon 123/Rajawali yang tetap solid dan selalu Profesional, serta saya juga merasa cukup puas Batalyon ini hampir tidak ada pelanggaran berat alias nol, sehingga TNI bisa diterima di tengah masyarakat," katanya.

Ketika disinggung tentang statemen Pangdam Mayjen Lodewyk Pusung terhadap pemberantasan untuk wilayah Kodam I/BB, Danrem 023/KS Kolonel Inf Fachri juga membenarkan akan memberantas mafia pupuk, ilegal loging serta Narkoba untuk wilayah Korem 023/KS sesuai pesan Pangdam I/BB, pungkasnya.

Danrem 023/KS yang juga merupakan "anak medan" berpesan kami juga berharap rekan-rekan media bisa bekerja sama dalam memberantas Narkoba, tegasnya

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015