Oleh Mansur Lubis
Padang Sidimpuan Sumut 1/5 (Antara) Walikota Padang Sidimpuan melalui Asisten III Drs H Abdul Rosyad didampingi Kakanwil Kemenagsu Drs H Tohar Bayo Angin MM pada 28 April menghadiri launching anti Narkoba ditandai dengan penandatanganan oleh pelajar di MAN 2 Padang Sidimpuan, Jum,at

Drs H Abdul Rosyad mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan mengingat semakin maraknya peredaran Narkoba di Indonesia, khususnya Kota Padang Sidimpuan dengan dampak akan merusak generasi muda karena telah terjadi penyalahgunaan Narkoba.

Dia menambahkan Pemerintah Kota Padangsidimpuan mengucapkan terimakasih kepada Kementerian Agama Kota Padang Sidimpuan yang telah melaksanakan kegiatan ini.

Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat juga pelajar dapat bekerjasama dengan kepolisian dan pemerintah untuk mencegah dan memberantas peredaran Narkoba Di Padang Sidimpuan pada khususnya.

“Melalui kerjasama tersebut mudah-mudahan ketertiban, ketentraman serta keamanan akan dapat terjaga sehingga generasi muda akan dapat terhindar dari bahaya Narkoba tambahnya.

Pelaksanaan kegiatan Anti Narkoba juga diikuti Kasat Bimas Polres Kota Padang Sidimpuan Akp Ali Siregar, Ketua Dewan Pendidikan Padang Sidimpuan Drs M Yusar Nasution beserta seluruh guru dan siswa-siswi MAN 2 Padang Sidimpuan.

Pewarta: Mansur Lubis

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015