Oleh Edy Pandiangan

Dairi, 29/4 (Antara) - Bupati Dairi KRA Johnny Sitohang Adinegoro berharap mutu pelayanan kepada masyarakat dapat lebih ditingkatkan dan mampu merubah pola pikir masyarakat tidak peduli menjadi peduli.

"Kalimat “pelayan” jangan hanya sekedar slogan tapi harus diimplementasikan dengan baik," katanya kepada Camat Pegagan Hilir Tingki Simamora SE dan komponen masyarakat kecamatan yang hadir, Sabtu, saat meresmikan pemakaian gedung kantor baru Kecamatan Pegagan Hilir.
Turut hadir Wakil Bupati Irwansyah Pasi SH, Wakapolres Dairi Kompol Samsul Bahri Siregar dan pimpinan SKPD.

Seraya mengucapkan selamat kepada Camat dan jajarannya, bupati berharap jajaran pemerintah kecamatan setempat tidak terlena dengan keindahan gedung namun harus lebih mengutamakan pelayanan kepada masyarakat. Ia juga mengingatkan kepada tokoh-tokoh masyarakat setempat yang hadir dalam acara tersebut untuk turut mengkampanyekan stop buang air besar sembarangan (BABS) kepada masyarakat Kecamatan Pegagan Hilir.

Charles Maibang mewakili tokoh masyarakat dari 13 desa mengucapkan terimakasih kepada Bupati Dairi dan menyampaikan kantor camat tersebut dapat meningkatkan pelayanan pemerintah kecamatan kepada masyarakat.

Camat Pegagan Hilir Tingki Simamora menyatakan kebanggaannya atas peresmian kantor baru. "Ini menunjukkan perhatian yang sangat baik dari pemkab kepada kecamatan Pegagan Hilir," kata Tingki seraya mengajak seluruh pemangku jabatan di kecamatan untuk berupaya meningkatkan kualitas pekerjaan dan pelayanan serta meminta masyarakat turut serta menjaga kondisi kantor kecamatan supaya tetap terawat.

Menandai peresmian bupati menandatangani batu prasasti dan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Ketua TP PKK Ny Dumasi Sitohang Boru Sianturi. Kesempatan itu juga bupati melakukan serah terima aset secara simbolik kepada pimpinan SKPD diantaranya Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang, Dinas Pertanian, Dinas Kesehatan, Bina Marga dan SDA, kantor PPAKB, kantor Perpustakaan Arsip dan Dokumentasi dan kantor Camat Pegagan Hilir.

Pewarta: Edy Pandiangan

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015