Oleh Mansur Lubis

Panyabungan Sumut 20/4 (Antara) Drs H Dahlan Hasan Nasution selaku didampingi Tokoh Ulama KH Abdul Baits bersama tokoh adat, masyarakat mengembalikan berkas pendaftaran untuk maju sebagai calon Bupati Madina Periode 2016-2021.

Kedatangan Dahlan Hasan  langsung diterima Ketua DPC PDI-P Kab Madina Iskandar Hasibuan  Panyabungan, Senin. "Kedatangannya bersama rombongan merupakan penyerahan berkas pendaftaran formulir yang sudah diisi sebagai kandidat Bacalon Bupati Madina Periode 2016-2021," katanya.

“Dia berharap DPC PDI-P Madina dapat menerima kehaditannya  sebagai Kandidat Bacalon Bupati Madina, serta mengharapkan kerjasama yang baik kedepan untuk memperbaiki dan membangun Madina yang Madani.

Sementara Ketua DPC PDI-P Madina Iskandar Hasibuan mengucapkan terimakasih atas kedatangan Drs H Dahlan Nst bersama tim rombongan dalam penyerahan formulir penyerahan berkas pendaftaran Bacalon Bupati Madina Periode 2016-2021 dan akan terus menjalin kerjasama yang baik.

“PDI-P akan segera mengkoreksi berkas yang telah diserahkan, dan nantinya DC PDI-P Kab Madina akan berkordinasi dengan DPW PDI-P Sumut serta DPP PDI-P di Jakarta untuk penerimaan  Bacalon Bupati Madina sebagi kandidat Drs H Dahlan Hasan Nasution melalui Tim Penjaringan DPC PDI-P," katanya

Penyerahan berkas juga diikuti Anggota DPRD Madina dari PDI-P M Rahim Nasution serta seluruh pengurus DPC PDI-P Kabupaten Madina.

 

Pewarta: Mansur Lubis

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015