Medan, 10/4 (Antara) - PT Piaggio Indonesia selaku agen tunggal pemegang merek skuter ikonis vespa dan piaggio kembali memperluas cakupan pasar dengan membuka gerai penyaluran resmi di Kota Medan.

Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega di Medan, Jumat mengatakan Indonesia merupakan negara penting bagi Piaggio Group dalam perkembangan bisnis dan keberadaan mereka.

Untuk itu pihaknya senatiasa fokus dan berkomitmen untuk memberikan layanan yang lebih baik di Indonesia dengan menambah jaringan distribusi, salah satunya di Kota Medan.

"Kami optimistis perkembangan vespa dan piaggio di Indonesia terus berkembang. Kami sangat senang dan bangga mengumumkan peresmian dealer pertama kami di Medan," katanya.

Sementara Direktur Vespark, Bobby Leong mengatakan berdasarkan data statistik, Sumatera Utara merupakan provinsi terpadat keempat dengan ibukota Medan yang juga kota dengan populasi terbanyak di Indonesia.

Dengan perkembangan industri otomotif yang konsisten, didukung dengan gaya hidup premium yang di miliki Kota Medan, kehadiran dealer di Medan tidak hanya menambah pemain di industi otomotif.

"Namun juga menjawav kebutuhan dan permintaan pecinta skuter di Medan akan produk dan layanan premium," katanya.

Ia mengatakan, Vespark sebagai dealer resmi vespa dan piaggio di Medan, menawarkan lebih dari hanya sekedar dealer yang melayani penjualan,service dan suku cadang, tetapi juga menawarkan konsep vespa bistro bernama Miley Italian Fusion.

Yakni sebuah bistro yang menawarkan menu makanan dan minuman perpaduan Italia dan Asia yang sangat harus di coba. didukung dengan pelayanan dan kualitas yang sangat baik.

Suasana tempat ini sangat cocok untuk para pecinta vespa dan warga Kota Medan yang ingin mengetahui lebih jauhselebritas dengan vespanya.

"Dengan harga yang terjangkau Miley Italian Fusion akan menjadi tempat hang-out baru untuk warga Kota Medan dengan menu-menu andalan," katanya.***3***
(T.KR-JRD/B/M. Yusuf/M. Yusuf)

Pewarta: Juraidi

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015