Lubukpakam, 15/3 (Antarasumut) - Puluhan anak di Kelurahan Syahmad Kecamatan Lubukpakam mengikuti khinatan massal bhakti social yang digelar Mahasiswa Kedokteran Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) dalam acara Milad ke 13 Perwiritan kaum ibu Al-Hilal, Minggu (15/3).



Juga hadir Direktur RSUD dr Isnaini Dhakry, Kabag Kemasyarakatan Nasib S.Sos, Camat Lubuk Pakam Timur Tomanggor S.Sos MAP, Pembina Perwiritan kaum ibu Al-Hilal H Mujahidduddin beserta tokoh Masyarakat dan Agama lainnya.

Zainuddin dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada mahasiswa kedokteran UISU yang telah melakukan bhakti social dengan harapan apa yang dilaksanakan tersebut dapat bermanfaat kepada masyarakat.

Menyinggung Milad ke-13 Perwiritan kaum ibu Al-Hilal, wabup berharap perwiritan tersebut dapat terus berkembang untuk sekaligus kita jadikan sebagai syiar islam dari kaum ibu didaerah ini.

Ia juga berpesan bahwa melalui perwiritan, selain diharapkan akan dapat lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Tentu pada gilirannya nanti mampu pula membangun hubungan silaturrahmi yang semakin kuat diantara semua kaum muslimat yang menjadi anggota perwiritan ini," katanya.

Pewarta:

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015