Medan, 11/3 (antarasumut) – Penyedia layanan Internet Bolt Super 4G LTE yang merupakan produk dari PT First Media Tbk resmi diluncurkan di Medan.

Kota Medan merupakan kota kedua setelah kawasan Jabodetabek yang sejak 2013 lalu sudah diluncurkan diwilayah itu.

Melihat peningkatan kebutuhan akan akses internet cepat saat ini mendorong kami untuk turut mengembangkan teknologi dan layanan 4G LTE di Indonesia. kata Wakil Presiden Direktur PT First Media Tbk, Irwan Djaja, di Medan, Rabu.

Irwan menambahkan, Bolt!  yang sebelumnya hanya bisa dinikmati di wilayah Jabodetabek kini telah hadir di Kota Medan dan kami menargetkan sekitar 5 juta populasi penduduk Medan dan sekitarnya,”

Menurut Irwan Djaja, “Dengan kehadiran BOLT! Super 4G LTE diharapkan bisa berfungsi sebagai infrastruktur yang dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat dan membawa Indonesia melangkah lebih jauh hingga bisa bersaing dengan negara-negara maju.”

Sementara itu, Chief Commercial Officer Bolt! Larry Ridwan menambahkan, Sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, Medan merupakan pasar yang berpotensi untuk layanan mobile broadband.

Bahkan ketika sedang melakukan uji coba beberapa minggu kemarin, akses koneksi Bolt! sempat menyentuh angka 3 Gigabyte per second, ini membuktikan bahwa para pengguna internet di Medan sangat agresif. katanya

“Kami senang telah menerima sambutan yang sangat positif dari masyarakat Medan dimana dalam awal peluncuran layanan BOLT! telah mencapai lebih dari 10.000 pelanggan 4G.

Untuk itu, kami akan berupaya menyediakan layanan yang berkualitas dan memuaskan pelanggan. Selain itu, para pengguna Bolt! yang berdomisili di Jabodetabek dan sekitarnya kini bisa menikmati layanan 4G ketika berada di Medan,” tambah Larry.

Pewarta: Fai

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015