Simalungun, 17/2 (Antarasumut) - Bupati Simalungun diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Topot Saragih melantik 10 pejabat eselon III di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun, di ruang Harungguan Djabanten Damanik, Pamatang Raya, Selasa sore.

Mereka itu, Ronni Rudiayanto menjadi Camat Hatonduhan, Sardiman Saragih Camat Raya, Pahot Halomoan Camat Bandar Huluan, Meini Fevorita Siagian Camat Jawa Maraja Bah Jambi, Muhammad Rasyid Camat Bandar Masilam, Desi Artawatye Purba Plt Camat Ujung Padang.

Frans Novendi Saragih Kabid Keuangan pada Dinas PPKA, Sanari Purba Sekretaris Camat Gunung Maligas, Jannes Saragih Sekretaris Camat Haranggaol Horisan, Lenteria Panjaitan menjadi Kabag Umum dan Tata Usaha pada Badan Perizinan Terpadu.

Bupati berpesan kepercayaan yang diberikan harus disyukuri dan tunjukkan lewat kinerja dengan penuh tanggungjawab dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat.

Bupati juga berharap kepada pejabat yang dilantik harus tanggap dan cerdas dalam menyikapi berbagai permasalahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat, menjalin komunikasi dua arah dengan seluruh komponen masyarakat, sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik.

Pewarta: Waristo

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015