Lubukpakam, 22/10 (Antarasumut) - Wakil Bupati Deliserdang Zainuddin Mars, Rabu, melantik dua  pejabat eselon III yang digelar di aula Kantor Dinas Pendidikan.

Kedua pejabat yang dilantik tersebut yakni Idris MPd sebagai sekretaris Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah raga (Disdikpora) dan Mahmudin Siregar, SSos sebagai Kepala Bidang Anggaran pada Badan Pengelola Keuangan Daerah dan Aset Daerah.

Zainuddin yang didampingi  Sekdakab Drs H Asrin Naim, Kadis Dikpora Hj Saadah Lubis pada kesemp;atan itu berharap agar pejabat yang baru dilantik mampu memberi motivasi dan semangat baru serta adanya perubahan signifikan yang lebih baik dalam melaksanakan tugas.

Ia mengatakan pemkab bertekad untuk melanjutkan, meningkatkan dan memantapkan pembangunan, sebagaimana visi misnya membangun Deliserdang yang maju, berdaya saing, religius dan bersatu dalam kebhinnekaan.

Karenanya sebagai aparatur harus mampu meningkatkan kinerjanya dan sudah menjadi tekad bersama  agar seluruh  PNS  didaerah itu tidak boleh mendapat pembebanan atau kutipan-kutipan uang  yang tidak melalui prosedur atau aturan  resmi.

Termasuk urusan  naik pangkat, berkala  ,promosi jabatan  maupun  urusan administrasi lainnya.

"Karenanya kita harus terus berupaya untuk mengelola potensi daerah yang cukup besar ini untuk meningkatkan PAD, agar kita dapat berkreasi membangun daerah untuk kemajuan dan peningkatan taraf hidup masyarakat," katanya.

Pewarta:

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2014