Natal, 13/6 (Antara/AFP) - Penyerang Manchester United Javier "Chicharito" Hernandez harus meneruskan musim yang membuat frustrasi di level klub, di mana ia sekarang dibangkucadangkan saat Meksiko memainkan pertandingan pembuka Piala Dunia melawan Kamerun pada Jumat.

Hernandez hanya tampil sebagai pemain pada enam pertandingan liga bagi United pada musim lalu, dan hanya mencetak empat gol dari 24 penampilan, 18 penampilan sebagai pemain pengganti, di Liga Utama Inggris.

Kini, pelatih Miguel Herrera, yang pada Kamis mengumumkan tim intinya untuk pertandingan di Natal, justru memasukkan dua penyerang yang sedang dalam penampilan terbaiknya Oribe Peralta dan Giovani dos Santos.

"Ada ikatan yang bagus antara mereka," kata Herrera, yang dijuluki "Piojo" (pria buruk rupa), untuk menjelaskan dicoretnya Hernandez.

Salah satu pemilihan penting lainnya adalah penunjukan kiper Ajaccio Guillermo Ochoa, yang mengungguli Jose Corona dan Alfredo Talavera.

Meksiko masuk turnamen ini dengan latar belakang kualifikasi yang buruk, di mana mereka finis pada peringkat keempat di grup final CONCACAF dan perlu memainkan pertandingan playoff melawan Selandia Baru untuk untuk mengamankan laju mereka.

Bagaimanapun, 10 dari pemain tim Meksiko saat ini merupakan anggota tim yang memenangi medali emas di Olimpiade 2012 yang mengalahkan Brazil di final.

Mereka juga akan menghadapi Brazil dan Kroasia di Grup A Piala Dunia.

Pewarta:

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2014