Oleh Joko Gunawan

 



Rantauprapat, 8/5 (Antara Sumut) - Sebanyak 64 orang penggulat yang berasal dari lima kabupaten bersaing ketat untuk meraih posisi terbaik di i Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) III  Sumatera Utara yang digelar di GOR Rantauprapat,  7-11 Mei 2014..

Bupati Labuhan Batu, Tigor Panusunan Siregar dalam sambutannya saat membuka pertandingan cabang gulat Porwil II Sumut, di Rantauprapat, Rabu (7/5) berharap seluruh atlet gulat dapat bertanding dengan menjunjung tinggi sportivitas dan merebut prestasi terbaik.

Khusus bagi para pegulat yang belum berhasil meraih prestasi terbaik, ia mengingatkan hal itu sebagai sebuah kemenangan yang tertunda. Sedangkan pegulat yang berhasil merebut prestasi jangan terus berbangga diri. "Tteruslah berlatih, karena masih ada event lain yang lebih tinggi," katanya.

Sementara Ketua panitia pelaksana Hobol Zulkifli Rangkuti dalam laporannya menyampaikan, cabang gulat Porwil III Sumut diikuti peserta dari Kabupaten Serdang Bedagai, Tapanuli Selatan,  Labuhanbatu Selatan, Labuhan Batu dan Kota Tanjung Balai.

Cabang gulat Porwil Sumut mempertadingkan 24 kelas , yakni delapan gaya bebas, delapan gaya Romawi, dan delapan gaya bebas putri.

Ttuan rumah Labuhan Batu dalam event tersebut menurunkan sebanyak 24 orang pegulat dan tampil di semua kelas yang dipertandingkan. (JG)

Pewarta:   Joko Gunawan

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2014