Oleh AR Loebis



Jakarta, 11/4 (Antara) - Para pendukung Sean Gelael kini semakin mendapat perhatian, karena mereka akan disuguhi acara nonton bareng (nobar) dengan berbagai hadiah pada tiap acara menonton Kejuaraan FIA Formula 3 Eropa serta hadiah utama nonton langsung ke Macau pada akhir tahun.

Pengumuman dari bidang administrasi Sean Gelael menyebutkan Sabtu, hadiah sepeda motor disiapkan bagi pemenang pertama untuk tiap acara nonton bareng, hadiah kedua HP Android, hadiah ketiga 50 voucher belanja di KFC.

Dari 11 putaran kejuaraan FIA F3 Eropa yang berlangsung musim 2014, nonton bareng diadakan pada perlombaan pertama di Silverstone di Inggris pada 20 April, kemudian di Hungaroring pada 1 Juni, di Norisring (29 Juni), Nuremburg (17 Agustus) dan di Hongkenheim pada 19 Oktober. Semua acara nontor bareng diadakan di KFC Kemang, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB.

Untuk mengikuti acara nonton bareng, para pesertanya harus mengikuti Twitter @ID SeanGP dengan mengetik #Jagonya Ayam (spasi) kode unik.

"Sebanyak 10 pemenang nonton bareng itu pada akhir acara puncak akan ikut nonton perlombaan Sean Gelael ke Macau menyaksikan Macau Grand Prix yang amat meriah, pada akhir tahun. Syaratnya harus tiga kali registrasi nonton bareng," kata Jeffrey JP, Sabtu, manajer administrasi tim Jagonya Ayam With Carlin, tempat Sean Gelael bernaung pada musim lomba 2014 bersama temannya Antonio Giovinazzi dari Italia dan Tom Blomqvist dari Inggris.

"Tidak semua 11 putaran perlombaan 2014 diadakan nonton bareng, hanya pada lima lomba," kata Jeffrey JP. (A008)

Pewarta: AR Loebis

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2014