Medan, 23/3 (Antara) – Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPR Republik Indonesia, Drs. H. Hasrul Azwar, MM bernostagia dengan sejumlah para teman-temannya ketika masih sekolah di Pendidikan Guru Agama (PGA) Negeri Medan pada tahun 1970-an yang kini tentu sudah menjadi nenek-nenek.

Temu kangen tersebut saat mereka bersama-sama menghadiri Tabliq Akbar di Yayasan Pendidikan Amaliyah Sunggal, Sabtu (22/3) yang dipimpin Drs. H.Malik Mansyur dan Dra. Hj. Farida Lubis yang tidak lain juga senior Hasrul Azwar ketika di PGA puluhan tahun lalu.

Drs. H. Hasrul Azwar, MM yang juga mencalonkan kembali menjadi anggota DPR RI 2014-2019 dari daerah pemilihan (Dapil I) Sumatera Utara yakni Kota Medan, Kabupaten Deliserdang, Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi, pada kesempatan itu didampingi isterinya Dra. Hj. Nani Muliani.


Kehadiran pasangan tokoh nasional dan pendidikan tersebut ke Perguruan Amaliyah Sunggal bukan merupakan kampanye, namun mendapat sambutan “luar biasa” sekitar seribuan pelajar, para guru, tokoh masyarakat, ulama dan ibu-ibu dari berbagai majelis taklim.

 

Pewarta:

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2014