Oleh Irwan Arfa

Medan, 20/3 (Antara) - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie mengagumi infrastruktur dan fasilitas pendukung kereta api yang menuju Bandar Udara Internasional Kuala Namu, Kabupaten Deli Serdang.

Usai kampanye akbar di Lapangan Merdeka Medan, Kamis, Aburizal Bakrie sempat antre membeli tiket kereta api yang akan membawa rombongannya menuju Bandara Kuala Namu.

Didampingi sejumlah kader dan pengurus seperti Sekjen Partai Golkar Idrus Marham dan Wakil Ketua Umum Theo L Sambuaga, Aburizal memperhatikan kondisi infrastruktur Stasiun Kereta Api Medan.

Ketika menggunakan fasilitas kereta api tersebut, politisi yang sering dipanggil ARB itu juga mengajak anaknya Ardi Bakrie dan menantunya Nia Ramadhani.

Menurut dia, selain kondisi yang cukup nyaman karena menggunakan fasilitas pendingin ruangan, fasilitas stasiun kereta api tersebut juga bersih dan besar sehingga dapat menampung pengunjung dalam jumlah cukup banyak.

Untuk itu, seluruh elemen masyarakat harus dapat menjaga fasilitas transportasi darat tersebut untuk mendukung kelancaran transportasi menuju Bandara Kuala Namu.

"Sangat bagus, semuanya bagus," katanya ketika menuju gerbong yang akan membawa rombongan kader Partai Golkar.

Usai kampanye akbar tersebut, Aburizal Bakrie didampingi kader Partai Golkar lainnya berjalan kaki dari Lapangan Merdeka menuju Stasiun Kereta Api Medan.

Aburizal Bakrie dan rombongan menuju Bandara Kuala Namu untuk terbang ke Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan untuk melaksanakan kampanye akbar.

Pihaknya sengaja memilih kampanye pada sore hari. "Karena khawatir cuaca, dipilih dalam gedung karena takut hujan," kata Aburizal didampingi Ketua DPD Partai Golkar Sumut Ajib Shah. (I023)

Pewarta: Irwan Arfa

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2014