Deli Serdang, 18/10 (Antarasumut) - Ketua Dewan Syuro Partai Bulan Bintang (PBB) menghadiri kampanye terakhir pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Deli Serdang, Ashari Tambunan-Zainuddin Mars (AZAN) di Lapangan Segi Tiga Kota Lubuk Pakam, Jumat.

Yusril dalam orasi politiknya menilai Kabupaten Deli Serdang di bawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang Amri Tambunan-Zainuddin Mars yang kini juga tampil sebagai Cawabup banyak mengalami kemajuan di berbagai sektor pembangunan.

Tampilnya Ashari Tambunan dan Zainuddin Mars pada Pilkada Deli Serdang yang tinggal hitungan hari, menurut dia, kedua tokoh tersebut akan mampu melanjutkan, memantapkan sereta meningkatkan berbagai program pembangunan yang sudah dilaksanakan bupati dan wakil bupati periode sebelumnya.
"Karenanya jangan kita salah menetapkan pilihan. Hanya satu pilihan pasangan, yaitu "AZAN" dengan nomor urut satu," katanya.

Di hadapan sejumlah massa yang menghadiri kampanye terbuka tersebut, Yusril juga menanyakan apakah warga Deli Serdang ingin pembangunan terus dilanjutkan.

Pertanyaan mantan Menkum HAM tersebut dijawab secara serempak oleh massa dengan kalimat 'lanjutkan'.

Pada kesempatan itu, Yusril juga menyinggung belum tegaknya keadilan serta kepastian hukum.

Dikatakannya, PBB sebagai salah satu partai pengusung bersama partai lainnya sudah mengisyaratkan kepada pasangan AZAN agar benar-benar berpihak kepada rakyat.

"Kita optimis dan yakin pasangan AZAN ini tidak akan melakukan tindak pidana korupsi, seperti yang terjadi di banyak daerah," ujarnya.

Kampanye terakhir pasangan "AZAN" tersebut dihadiri massa dari sejumlah kecamatan, di antaranya Kecamatan Lubuk Pakam, Pagar Merbau, Beringin dan Pantai Labu serta massa dan kader parpol pasangan cabup dan cawabup itu, di antaranya PAN, Gerindra, PBB dan PKB.

Pewarta: T. Nico Adrian

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2013