Turin, 3/10 (Antara/AFP) - Penyerang Carlos Tevez memberi dorongan moral kepada Juventus setelah ia dinyatakan berada dalam kondisi prima menjelang pertandingan Liga Champions Grup B melawan Galatasaray
Tevez dimasukkan oleh pelatih Antonio Conte dalam daftar tim intinya beberapa saat sebelum pertandingan di Turin dimulai, dan ia akan bermain sejak awal bersama Mirko Vucinic di lini depan.

Juventus, yang pada musim lalu disingkirkan tim yang kemudian menjadi juara Bayern Munich di perempat final, mengincar kemenangan pertama mereka di musim ini setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah FC Copenhagen dua pekan silam.

Masuknya pemain Argentina itu membuat Fabio Quagliarella dan pemain internasional Spanyol Fernando Llorente harus menghuni bangku pemain cadangan.

Galatasaray akan memainkan pertandingan pertama mereka di bawah arahan pelatih Italia Roberto Mancini setelah ia menandatangani kontrak tiga tahun pada Senin, dan tim Turki ini memerlukan dorongan moral yang lebih hebat lagi setelah kalah 1-6 di kandang sendiri dari Real Madrid.

Gelandang Belanda Wesley Sneijder dimasukkan dalam formasi 4-2-3-1 yang diterapkan Mancini, di mana pemain internasional Pantai Gading Didier Drogba memimpin serangan untuk sang juara Turki.

Pewarta:

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2013