Tanjungbalai,4/8 (Antarasumut) - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Tanjungbalai, dipimpin Hj.Artati, Minggu, di Sekretariat GOW Jalan Gaharu, memberikan bantuan paket lebaran kepada 50 keluarga kurang mampu dan lanjut usia.

Ketua GOW, Hj.Artati mengatakan bantuan berupa sembako dan uang tunai tersebut adalah bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan. Dana untuk kegiatan dihimpun dari pengurus dan anggota GOW.

"Motivasi kami menyalurkan bingkisan adalah semangat saling berbagi dari yang mampu kepada orang yang memerlukan. Kegiatan hari ini adalah puncak dari program Safari Ramadhan yang menjadi agenda tahunan GOW Tanjungbalai", katanya.

Walau besarnya tidak seberapa, lanjut dia, bantuan yang diberikan diyakini bisa bermanfaat kepada diri dan keluaga yang menerima, dan dapat menambah kekuatan dalam melaksanakan ibadah serta mendekatkan diri kepada Allah Swt.

"Semoga bantuan yang kami berikan bisa sedikit meringankan beban dan meningkatkan semangat untuk menjalankan ibadah sesuai perintah Allah SWT, yang diajarkan RasulNya Muhammad SAW", ujarnya.

Dipenghujung sambutannya, Hj.Artati yang juga Ketua HWK Tanjungbalai ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus dan anggota GOW serta donatur yang bersedia menyisihkan rezekinya untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Terimaksih kepada pengurus dan anggota GOW, dan Wakil Walikota serta Ketua DPRD Tanjungblai yang memberikan bantuan untuk sukesesnya acara ini", kada dia.
(yan)

Pewarta:

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2013