Tanjungbalai,17/7 (Antarasumut) - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Tanjungbalai menggelar Safari Ramadhan 1434 Hijriah tahun 2013, diawali pada Sabtu kemarin di Masjid Silaturrahim Kel.Sijambi, Kec.Datuk Bandar.

"Safari ramadhan ini sebagai sarana silturahim dan upaya menegakkan syiar agama serta mengisi bulan ramadhan dengan kegiatan-kegiatan yang bernilai ibadah," kata Ketua GOW Hj.Artati Tanjungbalai di Masjid Syuhada Kel.P.Simardan Kec Datuk Bandar Timur, Selasa.

Dijelaskan dia, safari ramadhan yang dilaksanakan adalah program kerja tahunan organisasi yang dipimpinnya. Tujuannya menjalin Silaturrahim diantara sesama kaum perempuan di daerah tersebut.

Dia menjelaskan, Tim Safari Ramadhan 1434 hijriah GOW, selain di Kelurahan P Simardan, masih mempunyai empat lagi jadwal kunjungan, yakni ke Kec.TB-Selatan, TB-Utara, Tualang Raso dan, Teluk Nibung. Kegiatan tersebut diisi ceramah agama, sholat sunat Tasbi dan diakhiri sholat Zduhur berjamaah.

"Semoga kegiatan yang baru pertamakali dilaksanakan sejak GOW berdiri, bisa dan bermanfaat khususnya anggota GOW dan kaum muslim dan muslimat di Tanjungbalai", ujar Hj.Artati.(yan)

Pewarta:

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2013