Medan, 27/6 (Antara) - Sederetan artis top ibu kota seperti Julia Perez, Nita Thalia dan Citra Scholastika akan turut memeriahkan HUT ke-423 Kota Medan yang dirangkai dengan acara "MNCTV Festival" pada 29 - 30 Juni 2013.

Managing Director MNCTV Nana Putra, Jumat, mengatakan "MNCTV Festival" digelar untuk membangun hubungan emosional yang baik dengan pemirsa, sekaligus menjelaskan berbagai upaya MNCTV untuk terus meningkatkan kualitas program-programnya.

"Semoga kehadiran kami dapat menghibur warga Medan dan sekitarnya. Tak lupa pimpinan dan staf MNCTV mengucapkan selamat dan sukses kepada warga Medan yang tengah merayakan hari jadi kotanya," katanya.

Sebelumnya perjalanan acara serupa juga telah digelar di enam kota besar yakni Denpasar, Bandung, Semarang, Palembang, Surabaya dan Jakarta, yang merupakan salah satu wujud komitmen MNCTV untuk terus mendekatkan diri dengan pemirsa.

Rangkaian kegiatan akan dibuka dengan menggelar pentas musik "MNCTV Grebek Nusantara" di Pasar Marendal, Medan, pada Sabtu, 29 Juni 2013 pukul 09.00 WIB.

Dilanjutkan keesokan harinya, Minggu, 30 Juni 2013 pukul 09.00 WIB di Terminal Mandala, Medan, dengan menampilkan artis-artis Julia Perez, 7 Icon, Shamila, Citra Scholastika, Max 5, Nita Thalia dan lainnya.

Melengkapi rangkaian acara spesial di Medan, akan digelar pula "MNCTV Minggu Ceria Bersama Coolant".

Kegiatan yang terdiri dari jalan sehat, panggung hiburan dan fun games itu diadakan di Istana Maimun, Medan, pada Minggu, 30 Juni 2013, mulai pukul 06.00 WIB.

Sedangkan sebagai acara puncak, adalah konser musik MNCTV Festival Medan "Paten Kali", yang diadakan di Istana Maimun pada Minggu, 30 Juni 2013 mulai pukul 14.00 WIB, menampilkan Julia Perez, SMASH, Five Minutes, 7 Icon, S.O.S, Shamila, Citra Scholastika, Ghivry Liebste, Novita Dewi, Siti Badriah dan Dedi Regar.

Juga ada kesenian daerah Gondang 9 dan komedian lokal Jalal Jabat akan turut mendukung acara ini.

Acara itu akan terasa semakin meriah, karena selain bertabur artis dan musisi ibu kota, juga akan mengangkat kebudayaan khas dan seluk beluk kota, kuliner dan budaya khas Medan.

Besarnya antusiasme yang ditunjukkan oleh warga Medan dan sekitarnya memotivasi MNCTV untuk memberikan suguhan acara yang menarik dan bermanfaat.

"Oleh sebab itu, untuk seluruh warga Medan dan sekitarnya, jangan lewatkan kemeriahan rangkaian acara nanti," katanya. ***3***
(T.KR-JRD/B/T. Susilo/T. Susilo)

Pewarta: Juraidi

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2013