Mary Kay di peringkat ke-42 dalam daftar pemberi kerja atas dedikasinya membangun budaya tempat kerja yang mendorong inklusi serta kepeduliannya pada kesehatan dan kesejahteraan karyawannya

DALLAS--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Mary Kay Inc. dengan bangga diakui dalam Studi 100 Tempat Kerja Global 2019 oleh Reputation Institute (Ri) sebagai salah satu perusahaan pemberi kerja paling terkemuka di dunia. Mary Kay berada di peringkat ke-42 di antara 100 perusahaan global teratas yang ada dalam daftar tersebut.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20190729005477/en/

"Reputasi kami di antara karyawan dan pelanggan didasarkan pada pondasi yang Mary Kay Ash kukuhkan ketika ia memulai perusahaan impiannya pada tahun 1963," kata Melinda Foster Sellers, Chief People Officer di Mary Kay Inc. “Ia membayangkan sebuah perusahaan berdasarkan Peraturan Emas yang menjadikan dunia tempat yang lebih baik melalui tanggung jawab perusahaan, inovasi, praktik bisnis yang etis, dan manajemen yang mengutamakan kepentingan orang-orang—semua faktor yang berkontribusi terhadap kesuksesan kami dalam studi Reputation Institute tahun ini. Kami merasa terhormat dinobatkan sebagai salah satu perusahaan paling terkemuka dari seluruh dunia pada tahun 2019."

Dalam studi tersebut, para peneliti di Reputation Institute—penyedia terkemuka untuk penilaian reputasi dan layanan manajemen—mensurvei lebih dari 230.000 orang di 15 negara. Reputation Institute menilai perusahaan berdasarkan pengembangan profesional, total penghargaan, lingkungan kerja, kepemimpinan pasar, produk, dan tanggung jawab.

Menurut penelitian tersebut, selama tahun lalu, kesediaan untuk bekerja untuk Mary Kay meningkat sebesar 6,2 persen, peningkatan terbesar di antara semua perusahaan yang dinilai dalam studi Global RepTrak® 100. Mary Kay mengungguli merek terbesar global lainnya di berbagai industri di seluruh dunia.

“Mary Kay adalah bintang yang sedang naik daun dalam studi reputasi—yang menunjukkan peningkatan terbesar dalam kategori 'kesediaan untuk bekerja' dari semua perusahaan yang dinilai,” kata Stephen Hahn-Griffiths, Chief Reputation Officer di Ri. “Perusahaan seperti Mary Kay sedang menuai manfaat dari membangun budaya tempat kerja yang mendorong inklusi sambil menunjukkan kepedulian terhadap kesehatan dan kesejahteraan karyawannya.”

Ini adalah penghargaan terbaru yang telah Mary Kay raih dengan menyoroti posisinya sebagai perusahaan global pilihan. Penghargaan terbaru lainnya termasuk:

• Top 10 CEO Global: Reputation Institute memilih Ketua dan CEO David Holl di antara top 10 eksekutif terkemuka di dunia menurut CEO RepTrak® 2019.
• Pemberi Kerja Menengah Terbaik 2019: Diakui oleh Forbes sebagai salah satu Perusahaan Pemberi Kerja Menengah Terbaik Amerika 2019. Mary Kay berada di peringkat nomor 97 dari 500 perusahaan yang masuk daftar.
• Pemberi Kerja Terbaik untuk Keanekaragaman 2019: Diakui oleh Forbes sebagai salah satu Pemberi Kerja Terbaik Amerika untuk Keanekaragaman 2019. Mary Kay berada di peringkat nomor 150 dari 500 perusahaan masuk daftar.
• Keunggulan Global di Tempat Kerja: Mary Kay Spanyol dan Mary Kay Polandia meraih Penghargaan Pemberi Kerja Terbaik AON 2018, yang mengakui organisasi yang menunjukkan keunggulan di tempat kerja. Mary Kay Tiongkok dan Mary Kay Mexico menerima penghargaan tersebut pada tahun 2017.
• Pemberi Kerja Ramah Keluarga 2018: Mary Kay Hong Kong diakui oleh Biro Dalam Negeri sebagai pengusaha ramah keluarga yang terbaik.
• Pemberi Kerja Top 10 Manajemen Kesehatan Perusahaan Tiongkok 2018: China International Intellectech Corporation menghormati Mary Kay China.

Tentang Mary Kay

Salah satu pelopor yang dapat menembus jenjang manajemen yang lebih tinggi, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikannya lebih dari 55 tahun yang lalu dengan tiga tujuan: menawarkan peluang yang berharga bagi wanita, membuat produk yang sangat menarik dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Impian itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Mary Kay didedikasikan untuk meneliti ilmu di balik kecantikan dan untuk memproduksi perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna dan suplemen nutrisi. Melalui Mary Kay FoundationSM, perusahaan telah memberikan lebih dari $78 juta untuk penelitian kanker dan tempat perlindungan terhadap kekerasan dalam rumah tangga. Visi asli Mary Kay Ash terus bersinar—satu lipstik pada satu waktu.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190729005477/en/

Kontak

Mary Kay Inc. Corporate Communications
marykay.com/newsroom
972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019