Makassar (ANTARA) - Wakil Gubernur Andi sudirman Sulaiman didampingi Wakil Ketua TP PKK Sulsel Naoemi Octarina menyambut langsung kedatangan Mufidah Jusuf Kalla di Bandara Galatika TNI AU, Makassar, Selasa, yang diagendakan mengikuti beberapa agenda di Sulsel.

Kedatangan Mufidah JK diagendakan untuk menghadiri peringatan Hari Anak Nasional yang dipusatkan di Kota Makassar, Sulsel. Istri Wapres RI Jusuf Kalla tersebut juga sesuai rencana akan mengunjungi Kawasan Wisata Malino Kabupaten Gowa.

"Sesuai informasi, agenda Ibu Mufidah Jusuf Kalla meninjau green house Krisan Bunga Indah Malino, meninjau pameran foto Jusuf Kalla, kunjungan ke Gedung Dekranasda, Kabupaten Takalar dan Kabupaten Maros", ujar Staf Wagub Sulsel Syahrullah.

Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman sendiri mengapresiasi kedatangan Mufidah Jusuf Kalla. "Pada kesempatan ini, saya percaya bahwa Allah Subhanahu Wataala telah mengutus Ibu Mufidah Jusuf Kalla untuk datang ke Sulawesi Selatan pada hari ini untuk bertemu langsung masyarakat Sulawesi Selatan," ujar Wagub.

Menurut Wagub, Mufidah Kalla merupakan salah satu sosok inspiratif bagi masyarakat Sulsel. "Kedatangan Ibu Mufidah Jusuf Kalla cukup menggembirakan karena memberi dampak positif bagi kegiatan ekonomi masyarakat Sulsel. Pak Jusuf Kalla dan Ibu Mufidah Kalla merupakan tokoh dan sosok inspiratif bagi masyarakat Sulsel," katanya.*

Baca juga: Mufidah Jusuf Kalla nilai produk UMKM Kaltim berkualitas

Baca juga: Mufidah Kalla kenang Ani Yudhoyono sebagai pekerja keras

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
Copyright © ANTARA 2019