Gubernur berharap legislatif berikan dukungan majukan Sulsel

Gubernur berharap legislatif berikan dukungan majukan Sulsel

Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah bersama Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman pada acara Konferda dan Konfercab PDI Perjuangan se-Sulsel di Makassar, Jumat, (19/7). ANTARA FOTO/HO/Humas Pemprov Sulsel

Makassar (ANTARA) - Gubernur Sulawesi Selatan Prof HM Nurdin Abdullah berharap peran aktif anggota legislatif DPRD Sulsel dengan memberikan dukungan kepada pemerintah provinsi Sulsel demi kemajuan daerah itu kedepan.

"Oleh karena itu teman-teman saya di legislatif tentu wajib bagi kita untuk mendukung pemerintahan ini," kata Gubernur Nurdin Abdullah dalam sambutannya di acara Konferda dan Konfercab PDI Perjuangan se-Sulsel di Makassar, Jumat.

Ia mengaku optimis dapat bekerja lebih kencang lagi jika diberikan ketenangan dalam menjalankan tugasnya.

"Saya optimistis kalau diberikan sebuah ketenangan bekerja, saya dengan pak Wagub Insyaallah kita akan bekerja lebih kencang lagi. Kalau terus dipanggil-panggil, ditanya-tanya, kapan kita kerjanya," tegas

Baca juga: PDIP: Hak angket gubernur Sulsel sarat muatan politik praktis

Baca juga: Fraksi PDIP Sulsel terima hak angket

Baca juga: BKD Sulsel: Mutasi 193 pejabat sudah diselesaikan


Mantan Bupati Bantaeng dua periode itu menjelaskan, apa yang ditanyakan dan dituduhkan selama ini sama sekali tidak sesuai dengan apa yang dilakukannya bersama Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

"Saya kira tidak sebanding yang kita kerjakan dengan apa yang dituduhkan kepada kita," ujar dia yang disambut tepuk tangan meriah dari seluruh hadirin.

Selain itu, Prof Nurdin Abdullah mengaku, tujuannya menjadi orang nomor satu di Sulsel bukan untuk memperkaya diri, apalagi melukai perasaan dan hati orang lain.

"Saya ini sama sekali tidak ada niat sedikit pun mau memperkaya diri, tidak ada niat sedikit pun untuk mencelakakan orang lain. Saya tidak mengeluh tapi saya menyampaikan curahan hati saya," jelas alumni Unhas Makassar itu.
Pewarta : Abdul Kadir
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2019