Jakarta (ANTARA) - Manajer Persija Jakarta Ardhi Tjahjoko mengimbau para suporter The Jak Mania untuk menyikapi secara dewasa pertandingan lanjutan Liga 1 musim 2019 melawan Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada Rabu (10/7).

“Kepada Jak Mania tentunya sekarang mereka sudah menjadi dewasa. Saya berharap kita bisa menjadi tuan rumah yang baik,” kata Ardhi usai latihan Persija di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin sore.

Ardhi mengharapkan laga kontra Persib nanti, para The Jak Mania bisa menerima tim Persib dengan baik, sehingga tidak membuat hubungan kedua pendukung semakin buruk.

Sementara itu, The Jak Mania asal Bekasi, Rama yang juga sempat menonton jalannya latihan, mengatakan ia bersama 70 orang rekannya akan menyambangi Stadion GBK untuk turut mendukung tim Macam Kemayoran itu.

Ia memprediksi Persija bisa meraih kemenangan atas Persib dengan asumsi tim Maung Bandung itu tidak pernah beruntung ketika berlaga di Jakarta. "Saya yakin 2-1, " kata Rama.

Pertandingan antara Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung telah disepakati hanya disaksikan oleh The Jak Mania, tanpa ada jatah untuk pendukung Persib Bandung (Bobotoh).

Hal tersebut dilakukan berdasarkan kesepakatan antara Polri, TNI, pemerintah daerah, perwakilan kedua kesebelasan, dan perwakilan suporter The Jak Mania, Senin pagi tadi.

Baca juga: Pertandingan Persija-Persib disepakati tanpa Bobotoh

Baca juga: Ketua Umum The Jakmania sampaikan maaf ke Bobotoh

Pewarta: Shofi Ayudiana
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2019