Jakarta (ANTARA) - Persija Jakarta menggelar latihan di Lapangan Sutasoma Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin sore, dalam rangka persiapan menghadapi pertandingan melawan Persib Bandung dalam Liga 1 Musim 2019.

"Ya, sore ini kami latihan untuk persiapan tanding," kata penjaga gawang Persija Andritany Ardhiyasa saat memasuki Lapangan Sutasoma, Jakarta.

Agenda latihan yang diikuti seluruh anggota tim itu dipimpin oleh pelatih Julio Banuelos.

Selai  pemain baru seperti Dany Saputra, Steven Paulle, Tony Sucipto, Ryuji Utomo, Resky Fandi, Bruno Matos, Feby Eka Putra, Yogi Rahadian, dan Heri Susanto. latihan juga diikuti sejumlah pemain senior seperti Bambang Pamungkas, M Rizki Sudirman, Al Hamra Lestaluhu, Mario Nur Cahyo, dan Taufik Hidayat.

Tak ketinggalan pemain-pemain asing Persija seperti Marko Simic, Bruno Matos, Steven Paulle, dan Rohit Chand.

Latihan berlangsung tepat pukul 16.00 WIB setelah para pemain dan ofisial singgah di mess Persatuan Sepak Bola TNI Angkatan Udara yang dekat sekali dengan Lapangan Sutasoma.

Baca juga: Jakmania dilarang oleh bosnya merazia Bobotoh

Pelatih Julio membagi Macan Kemayoran ke dalam beberapa kelompok untuk mengikuti sesi pemanasan latihan.

Usai peregangan otot selama 10 menit, Andritany dan kolega berlatih teknik bermain bola cepat pada sepertiga lapangan.

Pada ini ini, tim dibagi menjadi dua bagian, satu berseragam latihan warna ungu dan satunya lagi berompi hijau muda. Mereka saling berebut bola dengan mengandalkan ketangkasan dan kecepatan merespons umpan.

Latihan berlangsung hingga pukul 17.30 WIB nanti.

Laga Persija versus Persib berlangsung pada Rabu (10/7) pukul 15.30 WIB di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Hingga pekan kedelapan Liga 1/2019, Persija menduduki peringkat ke-14 dalam klasemen sementara dengan lima poin, sedangkan Persib  berada satu tingkat di atas Persija dengan enam poin.

Baca juga: Pertandingan Persija-Persib disepakati tanpa Bobotoh

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2019