Tolong menolong dan kerja sama antarjamaah hendaknya juga dijaga dengan baik
Mamuju (ANTARA) - Sebanyak 628 calon haji asal Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat, Sabtu, dilepas pejabat setempat untuk berangkat menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci di Arab Saudi.

Wakil Bupati Polewali Mandar, Drs HM Natsir Rahmat didampingi Kepala Kemenag setempat, Drs H Muliadi Rasyid, M Pd dan Kepala Bagian Kesra Pemkab Polman Drs Hasbi Hannan, di Masjid Agung Kabupaten Polewali Mandar.

Ratusan calon haji tyersebut sebelumnya mengikuti manasik haji yang dilaksanakan Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Polewali Mandar.

Calhaj daerah itu tergabung dalam kloter 39 dan berangkat bersama Panitia Penyelenggara Ibadah Haji ( PPIH) dan Tim Kesehatan Haji Indonesia (TKHI).

Wabup Polewali Mandar, Natsir Rahmat mengharapkan seluruh jamaah calon haji tetap menjaga kesehatan, kebugaran dan stamina sebelum berangkat dan selama di Tanah Suci agar kelak pelaksanaan ibadah haji ini bisa terlaksana dengan baik.

Ia meminta agar calon haji Kabupaten Polewali Mandar selalu bisa menjaga kebersamaan dan menjaga nama baik daerah maupun Indonesia secara umum.

"Tolong menolong dan kerja sama antarjamaah hendaknya juga dijaga dengan baik," katanya.

Ia berharap semua jamaah calon haji dari Polewali Mandar kembali ke Tanah Air dengan selamat dan memperoleh haji mabrur.

Baca juga: Kemenag Sulbar siap berangkatkan 1.142 calon haji

Baca juga: Kemenag-Kemenkum HAM Sulbar kerja sama percepatan paspor JCH

Baca juga: Jamaah Sulbar dibekali kartu ATM



 

Pewarta: M.Faisal Hanapi
Editor: Andi Jauhary
Copyright © ANTARA 2019