Sistem pendidikan penjualan Link & Learn ™ inovatif merek kecantikan global ini mendapat skor 9,5 dari 10

DALLAS--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Mary Kay Inc. hari ini mengumumkan telah meraih peringkat emas dalam kategori Pendidikan untuk sistem pendidikan penjualan Link & Learn ™ inovatifnya pada 2019 Spring Omni Awards. Platform e-learning inovatif ini memiliki kurikulum pembelajaran kuat yang bertujuan untuk memperkuat dukungan pendidikan bagi tenaga penjualan independen dan meningkatkan keberhasilan bisnisnya. Ia juga menghubungkan Mary Kay Independent Beauty Consultants dengan komunitas pembelajaran berdasarkan konten, aksesibilitas dan lokalisasi.

“Di Mary Kay, kami sangat percaya pada upaya pendidikan berkelanjutan dan pengembangan profesional,” kata Beth Lopez, Vice President of Global Sales Education Mary Kay dan Vice President of Sales and Marketing Mary Kay Inc untuk Wilayah Eropa. “Kami gembira menerima Spring 2019 Gold Omni Award atas kerja keras kami dalam teknologi Link & Learn™. Reaksi dan keterlibatan dalam sistem pendidikan penjualan baru ini amat positif dan kami akan terus bekerja sama dengan pasar Mary Kay untuk meluncurkan platform inovatif peraih penghargaan ini yang ikut melanjutkan misi kami memperkaya kehidupan perempuan di seantero dunia.”

Omni Awards hadir untuk mengakui pencapaian luar biasa dalam film/video, web dan media mobile. Para peserta diterima dari negara-negara di seantero dunia. Proses penjurian Omni Awards menyatukan berbagai profesional berbakat yang bekerja untuk perusahaan amat terhormat. Perusahaan-perusahaan yang diwakili oleh komite penghargaan tersebut di antaranya komite organisasi Olimpiade, CNN, NBC, ABC, PBS, US Army, Cartoon Network, Disney, Associated Press dan Sodium Entertainment.

Tentang Mary Kay

Salah satu pelopor yang dapat menembus jenjang manajemen yang lebih tinggi, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikannya lebih dari 55 tahun yang lalu dengan tiga tujuan: menawarkan peluang yang berharga bagi wanita, membuat produk yang sangat menarik dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Impian itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Mary Kay didedikasikan untuk meneliti ilmu di balik kecantikan dan untuk memproduksi perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna dan suplemen nutrisi. Melalui Mary Kay FoundationSM, perusahaan telah memberikan lebih dari $78 juta untuk penelitian kanker dan tempat perlindungan terhadap kekerasan dalam rumah tangga. Visi asli Mary Kay Ash terus bersinar — satu lipstik pada satu waktu.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190702005176/en/

Kontak
Mary Kay Inc. Corporate Communications
marykay.com/newsroom
972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019