Rektor Unsyiah ajak masyarakat bersama-sama bangun bangsa

Rektor Unsyiah ajak masyarakat bersama-sama bangun bangsa

Rektor Unsyiah, Prof Samsul Rizal

Banda Aceh (ANTARA) - Rektor Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Darussalam, Banda Aceh, Prof Samsul Rizal mengajak seluruh masyarakat di Aceh khususnya dan Indonesia umumnya untuk bersama-sama membangun negeri ini dan mendukung presiden dan wakil presiden terpilih.

"Mulai hari ini tidak ada lagi perbedaan dan melihat pilihannya, baik yang memilih 01 atau 02. Hari ini kita bersama sama-sama  membangun Aceh, membangun Indonesia ke depan ke arah yang lebih baik," katanya di Banda Aceh, Senin.

Baca juga: KPU tetapkan Jokowi sebagai presiden terpilih

Baca juga: Tanggapi putusan MK, Jokowi: sudah tidak ada lagi 01 dan 02


Pernyataan itu disampaikannya menyusul penetapan pasangan Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019-2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Menurut dia secara konstitusi Jokowi dan Ma"ruf Amin adalah presiden hasil pilihan rakyat pada Pemilu 2019 yang ditelah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum dan semua perbedaan yang ada harus disudahi sehingga sudah saatnya bersama-sama membangun negeri tercinta ini.

Karena itu, Prof Samsul Rizal mengajak semua komponen masyarakat di Aceh khususnya untuk kembali bersama-sama dan saling mendukung terhadap program kerja presiden dan wakil presiden terpilih sehingga upaya mewujudkan kesejahteraan dan meningkatkan pembangunan dapat terwujud di seluruh Tanah Air.

Baca juga: Sidang MK usai, Jokowi ajak rakyat bersatu bangun Indonesia

Baca juga: Prabowo: Kami hormati hasil MK


 
Pewarta : M Ifdhal
Editor: Eddy K Sinoel
COPYRIGHT © ANTARA 2019