sudah kita serahkan ke petugas Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat untuk menjalani proses pemeriksaan
Jakarta (ANTARA) - Tim Pemburu Preman (TPP) Polres Metro Jakarta Barat membubarkan aksi tawuran dan mengamankan empat orang yang tertangkap basah membawa empat bilah celurit dan dua gir, pada Minggu (30/6) , dini hari.

"Empat pelaku tawuran berhasil diamankan dengan mengamankan barang bukti empat bilah senjata tajam jenis celurit dan dua buah gir," ujar Katim 2 Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat, Ipda Tamim, di Jakarta, Minggu (30/6).

Tamim menjelaskan penangkapan empat orang itu berawal ketika anggota Tim Pemburu Preman sedang melaksanakan patroli rutin pada Minggu (30/6) dini hari.

Timnya kemudian menerima laporan dari masyarakat tentang adanya tawuran yang berlangsung di Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat.

Polisi yang tiba di lokasi, langsung membubarkan paksa massa yang terlibat tawuran dan melakukan pengejaran.

Petugas yang melakukan pengejaran berhasil membekuk empat orang yang kedapatan membawa senjata tajam dan gir.

Sebanyak empat pelaku yang diamankan tersebut mengakui perbuatannya dalam tawuran, sebelum akhirnya digelandang ke Mapolsek Cengkareng untuk penanganan hukum lebih lanjut.

"Empat pelaku tawuran sudah kita serahkan ke petugas Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat untuk menjalani proses pemeriksaan," kata dia.

Baca juga: Polisi pastikan tidak ada kejadian tawuran Harmoni
Baca juga: Lurah Pejagalan gelar patroli bersama warga untuk cegah tawuran

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: M. Hari Atmoko
Copyright © ANTARA 2019