Jakarta (ANTARA) - Para pimpinan partai politik Koalisi Indonesia Adil Makmur menyambangi kediaman capres nomor urut 02 Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Kamis.

Berdasarkan pantauan di kediaman Prabowo, pimpinan parpol koalisi yang terlihat hadir seperti Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso datang sekitar pukul 12.30 WIB.

Baca juga: Prabowo-Sandiaga akan sampaikan langkah politik pascaputusan MK

Baca juga: Sidang MK, kuasa hukum 02 yakin putusan MK hadirkan kebenaran


Setelah itu sekitar pukul 13.07 WIB Sekjen PAN Eddy Soeparno hadir di kediaman Prabowo lalu pukul 13.15 WIB Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan hadir.

"Saya datang untuk bergabung dengan teman teman koalisi untuk nobar bersama putusan MK. Tadi di jalan saya sudah dengarkan, sekarang mau lanjut dengan teman-teman di dalam," kata Hinca.

Dia enggan memberikan pernyataan lebih lanjut terkait sikap politik Partai Demokrat karena dirinya hadir di kediaman Prabowo ingin nobar putusan MK.

Sementara itu, Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan datang ke kediaman Prabowo pukul 13.38 WIB. Zulkifli enggan memberikan komentar terkait proses persidangan di MK dan meminta menunggu hasil putusan dibacakan Hakim MK.

Baca juga: Sidang MK, KPU perkirakan tidak terdapat perbedaan pendapat hakim

Baca juga: Sidang MK, Yusril: Dokumen dan saksi tidak membuktikan apa-apa

 

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2019