Jakarta (ANTARA) - Kediaman calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara IV, Jakarta, terpantau masih sepi jelang putusan Mahkamah Konsititusi (MK) terkait sengketa Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) pada Kamis (27/6) siang.

Berdasarkan pantauan di lapangan, di kediaman Prabowo belum terlihat ada aktivitas. Selain itu, belum terlihat ada massa pendukung Prabowo-Sandi yang berkumpul di sekitar kediaman Prabowo.

Baca juga: Instruksi Prabowo: jangan berbondong-bondong ke MK

Baca juga: Inilah alasan-alasan MK dalam memutus perkara

Prabowo direncanakan tiba di kediamannya di Jalan Kertanegara IV sekitar pukul 12.00 WIB dari Hambalang, Bogor.

Prabowo dan Sandiaga direncanakan akan menggelar nonton bareng atau nobar pembacaan putusan MK bersama para pimpinan partai politik koalisi Indonesia Adil Makmur di kediaman Prabowo.

Setelah itu direncanakan mereka akan mengadakan rapat internal untuk menyikapi putusan MK tersebut.

Sementara itu, di Media Center Prabowo-Sandi di Jalan Sriwijaya I Jakarta, direncanakan akan digelar nonton bareng hasil putusan sidang MK bersama para juru bicara BPN Prabowo-Sandi.

Para jubir yang direncanakan hadir antara lain Koordinator Jubir BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak, para jubir seperti Andre Rosiade, Agnes Marcelinna, Gus Irfan, Gamal Albinsaid, dan Jurkamnas BPN Prabowo-Sandi Kawendra Lukistian.


Baca juga: Massa kecewa tidak bisa berunjuk rasa di depan MK

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2019