Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno, game ponsel BTS World dirilis, lalu Mike Shinoda akan singgah di Indonesia dari pemberitaaan dunia hiburan. Dari dunia lifestyle, ada tips pakai lipstik untuk bibir tipis.

Berikut berita menarik selengkapnya pada kanal Tekno, Otomotif, Lifestyle dan Hiburan Antara pada Rabu (26/6):

1. Bangtan Sonyeondan hadir dalam gim ponsel BTS World

Jakarta (ANTARA) - Bintang K-pop BTS (Bangtan Sonyeondan) yang telah merajai tangga lagu dengan musik dan film dokumenter "Burn the Stage: The Movie" mulai merambah ke dunia gim ponsel pintar lewat BTS World. Game ini dirilis Rabu.

Selengkapnya di sini

2. Tur Asia, Mike Shinoda Linkin Park singgah di Indonesia

Jakarta (ANTARA) - Mike Shinoda dari Linkin Park akan singgah ke Indonesia untuk menyelenggarakan konser yang termasuk dalam jadwal tur Asia pada September mendatang.

Konser yang dibuat untuk mempromosikan album debut solo "Post Traumatic" itu akan berlangsung pada 4 September 2019 di JI Expo Kemayoran yang punya kapasitas 7.000 orang.

Selengkapnya di sini

3. Berganti-ganti jenis BBM, amankah?

Jakarta (ANTARA) - Banyaknya jenis bahan bakar minyak (BBM) dengan tawaran menariknya saat ini membuat pemilik kendaraan tergiur untuk "coba-coba" menggunakan variasi BBM ke kendaraan bermotornya.

Selengkapnya di sini

4. Alasan Ibu hamil tak boleh konsumsi makanan mentah

Jakarta (ANTARA) - Para perempuan yang tengah hamil sebaiknya menghindari konsumsi makanan yang mentah, terutama yang berasal dari darat, menurut dokter spesialis kebidanan dan kandungan dari Rumah Sakit Jakarta, dr Ardiansjah Dara SpOG.

Selengkapnya di sini


5. Cara pilih dan pakai lipstik untuk bibir tipis

Jakarta (ANTARA) - Bagi pemilik bibir tipis atau kecil, mengaplikasikan dan memilih lipstik yang tepat butuh trik khusus. Bila salah menggunakan warna justru akan membuat wajah terlihat judes atau bibir terkesan hilang.

Makeup artist profesional, Philip Kwok membagi beberapa tip dalam menggunakan lipstik. Kunci utamanya adalah jangan memoles lipstik sesuai dengan garis bibir.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019