Jelang putusan MK, polisi di Bogor gencar patroli tengah malam

Jelang putusan MK, polisi di Bogor gencar patroli tengah malam

Personel Brigade Mobil Kepolisian Indonesia berjaga di luar Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta. Kamis besok (27/6/2019) merupakan hari pengumuman hasil sidang Mahkamah Konstitusi tentang sengketa hasil Pemilu 2019. (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)

Bogor (ANTARA) - Anggota Polres Bogor dan Polresta Bogor Kota, Jawa Barat akan gencar melakukan patroli tengah malam menjelang putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa Perselisihan Hasil Pemilihan Umum, Kamis (27/6/2019).

"Patroli di masing-masing Polsek Kabupaten Bogor, dilaksanakannya tengah malam," ujar Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena, kepada ANTARA di Bogor, Rabu malam (26/6/2019).

Meski gencar berpatroli di 40 kecamatan Kabupaten Bogor, polisi tidak meyekat massa secara khusus untuk membendung pergerakan massa dari Bogor ke Gedung MK di DKI Jakarta, pada saat putusan sidang.

Hal serupa juga dilakukan opolisi di Polresta Bogor Kota. Kasubag Humas Polresta Bogor Kota, AKP Silfia Sukma Rosa, menyebutkan, patroli akan mulai digencarkan pada Rabu malam (26/6/2019).

"Patroli dan penjagaan wilayah, penyekatan belum ada. Sementara ini masih aman wilayah Bogor," kata Rosa.  
 
Baca juga: Pedagang Sabang berharap suasana aman jelang dan setelah putusan MK

Baca juga: Andre bantah adanya kesepakatan politik Gerindra dengan kubu Jokowi

Baca juga: Pedagang Sabang berharap suasana aman jelang dan setelah putusan MK
Pewarta : M Fikri Setiawan
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2019