Mobil dinas Bupati Cianjur boleh dipinjam untuk acara pernikahan

Mobil dinas Bupati Cianjur boleh dipinjam untuk acara pernikahan

Mobil dinas Bupati Cianjur, Jawa Barat, yang dapat dipinjam untuk acara pernikahan pada akhir pekan. (ANTARA/Ahmad Fikri)

Cianjur (ANTARA) - Warga Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, diperbolehkan meminjam mobil dinas bupati beserta kendaraan pengawalnya untuk acara pernikahan pada akhir pekan.

"Kendaraan dinas bupati dapat dipinjam warga dari kalangan menengah ke bawah untuk melengkapi hari berbahagia warga yang melangsungkan pernikahan," kata Pelaksana Tugas Bupati Cianjur Herman Suherman di Cianjur, Senin.

Herman mengatakan warga yang hendak menggelar resepsi pernikahan bisa meminjam mobil bernomor pelat F 1 W itu mulai Sabtu (22/6).

"Sudah ada yang meminjam untuk pernikahan di wilayah Cipanas dari Cianjur. Mereka mengaku senang pada hari pernikahannya dapat menggunakan kendaraan tersebut," katanya, menambahkan kebijakan itu merupakan bagian dari upaya pemerintah kabupaten melayani warga.

Warga yang ingin meminjam mobil dinas serta kendaraan pengawal untuk acara pernikahan dapat menghubungi ajudan bupati di Kantor Bupati Cianjur.

"Silakan datang ke pendopo dan temui ajudan, tapi tetap harus antre untuk penggunaannya dan disesuaikan dengan jadwal yang sudah masuk. Kami harap ini bisa menambah kebahagiaan warga Cianjur yang melangsungkan pernikahan," kata Herman.
 
Pewarta : Ahmad Fikri
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2019