Sejumlah pejabat negara melayat putra Ketua MA

Sejumlah pejabat negara melayat putra Ketua MA

Ketua MA Hatta Ali (tiga dari kiri) dan Ketua MK Anwar Usman (tiga dari kanan) saat mendengarkan tausiah dari Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar di rumah duka Ketua MA di Jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019). (ANTARA News/Dewa Wiguna)

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah pejabat negara melayat putra Ketua Mahkamah Agung (MA) Hatta Ali, Mohamad Irfan Ali di rumah duka di Jalan Widya Chandra III, Jakarta Selatan, Kamis.

Para pejabat negara itu di antaranya Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman yang tiba di rumah duka sekitar pukul 20.30 WIB.

Dengan mengenakan kemeja lengan panjang berwarna hitam, Anwar Usman kemudian langsung masuk ke dalam rumah dinas tersebut dan disambut oleh keluarga dan kerabat almarhum.

Di dalam kediaman dinas tersebut, Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar memberikan tausiah kepada keluarga dan kerabat almarhum yang juga diikuti para pelayat, termasuk Ketua MK Anwar Usman.

Sebelumnya, sejumlah pejabat negara lain juga melayat di kediaman dinas Ketua MA di antaranya Ketua DPR Bambang Soesatyo dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Syafruddin.

Sejumlah figur lain juga terlihat melayat di antaranya pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dan Farhat Abbas.

Mohamad Irfan Ali merupakan putra pertama Ketua MA Hatta Ali.

Pria kelahiran 11 November 1978 itu meninggal dunia di Namibia, Afrika bagian selatan akibat kecelakaan saat mengikuti "touring" bersama rekan-rekannya.

Kepala Biro Hukum dan Humas MA Abdullah mengatakan proses pemulangan jenazah saat ini sedang dilakukan dengan dibantu Kedutaan Besar RI di Namibia dan Kementerian Luar Negeri RI.

Baca juga: MA benarkan kabar duka terkait anak Ketua MA meninggal di Namibia
Baca juga: MA: Kemlu bantu pemulangan jenazah putra Ketua MA
Baca juga: Istana sampaikan bela sungkawa atas meninggalnya putra Ketua MA
Pewarta : Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Nurul Hayat
COPYRIGHT © ANTARA 2019