Lalu lintas depan gedung Mahkamah Konstitusi lancar

Lalu lintas depan gedung Mahkamah Konstitusi lancar

Arus lalu lintas di depan gedung Mahkamah Konstitusi (MK) terpantau lancar jelang sidang hari keempat sengketa Pemilu 2019, Kamis (20/6/2019). (ANTARANEWS/FAUZI LAMBOKA)

Jakarta (ANTARA) - Arus lalu lintas kendaraan bermotor di depan gedung Mahkamah Konstitusi (MK) Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis sekitar pukul 11.00 WIB terpantau lancar.

Aktivitas kendaraan umum seperti Trans Jakarta rute Blok M-Kota berjalan lancar dan tidak ada rekayasa lalu lintas yang dilakukan.

Blokade hanya dilakukan di pintu masuk menuju Gedung MK, dengan penjagaan puluhan personel Polri dibantu TNI.

Sesuai agenda MK, hari ini merupakan sidang lanjutan gugatan perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) Pilpres 2019.

Sidang hari ke empat, dengan agenda mendengarkan keterangan ahli dan alat bukti tambahan dari termohon yakni KPU RI.

MK menutup sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (sengketa Pilpres) hari ketiga yang dimulai pada Rabu (19/6) pukul 09.00 WIB berakhir Kamis (20/6) sekitar pukul 04.50 WIB saat adzan Shubuh berkumandang.
Baca juga: Sidang MK ditutup saat adzan Subuh berkumandang
Ketua Majelis Hakim Anwar Usman mengatakan sidang akan dilanjutkan dengan agenda memeriksa saksi dan ahli yang dihadirkan pihak termohon akan dilanjutkan Kamis (20/6) pada pukul 13.00 WIB.

Sidang hari ketiga ditutup setelah memeriksa 13 saksi dan dua ahli yang diajukan Tim Kuasa Hukum Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. 
Baca juga: Sidang MK, Ahli sebut ada kesalahan input data Situng
Pewarta : Fauzi
Editor: Yuniardi Ferdinand
COPYRIGHT © ANTARA 2019