DALLAS--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Mary Kay Inc., sebuah perusahaan kecantikan global dan pemimpin dalam inovasi perawatan kulit, melanjutkan dukungan berkelanjutannya terhadap komunitas kecantikan dan ilmiah dengan berpartisipasi dalam dua konferensi global utama di Eropa bulan ini: World Congress of Dermatology (WCD) ke-24, 10-15 Juni di Milan, Italia, dan KTT Masa Depan Formulasi pada Kosmetik ke-5, 19-20 Juni, di Dusseldorf, Jerman.

Diadakan setiap empat tahun, Kongres Dunia Dermatologi adalah pertemuan dermatologi terbesar di dunia. Tema WCD 2019, "Era Baru untuk Dermatologi Global," adalah tempat yang sempurna bagi Mary Kay untuk mempresentasikan temuan sains terapannya dan melanjutkan percakapan ilmiah seputar polusi dan kerusakan kulit. Pada 12 Juni, Mary Kay akan menjadi tuan rumah simposium di acara berjudul "Stres dan Lingkungan Kulit: Di Luar UV."

Simposium akan mengeksplorasi dampak agresor lingkungan eksternal pada kesehatan kulit, dengan fokus pada Eropa dan bagaimana antioksidan dapat membantu mengurangi efek merusak akibat polusi. Dimoderatori oleh Michelle Hines, Ph.D., Direktur, Riset & Teknologi Hulu Global di Mary Kay, simposium ini akan menghadirkan dua ahli kulit terkenal Eropa:
• Jean Krutmann, M.D., Profesor & Direktur di Leibniz Research Institute for Environmental Medicine - Dusseldorf, Jerman.
• Stefanie Williams, M.D., Direktur Dermatologis & Medis di EUDELO - London, Inggris.

Tingkat dampak pencemaran udara pada kulit dan kesehatan secara keseluruhan baru-baru ini terungkap dalam tinjauan global komprehensif baru oleh Forum Komite Lingkungan Pernafasan Internasional, yang melaporkan pencemaran udara yang berpotensi mempengaruhi setiap organ dalam tubuh manusia. * Laporan ini terutama relevan dengan kawasan Eropa, karena banyak kota Eropa telah ditemukan melebihi batas polusi udara yang ditetapkan oleh World Health Organization (WHO) atau European Environment Agency (EEA).

Faktanya, lebih dari 40 kota dan kota-kota di Inggris saja melebihi batas polusi udara WHO ** dan EEA menyebutkan 15 kota yang paling parah terkena partikel debu, polusi nitrogen dioksida dan sulfur dioksida *** di Jerman. Tingkat polusi yang berlebihan berdampak buruk pada kesehatan secara keseluruhan dan juga merusak kesehatan, tekstur dan penampilan kulit.

Sebagai pelopor ilmu kedokteran lingkungan, Profesor Krutmann telah bekerja tanpa henti di bidang perlindungan kulit. “Sejak saya menemukan pada 2010 bahwa polusi udara menyebabkan penuaan kulit dan pigmentasi kulit, institut saya telah melakukan banyak penelitian untuk memverifikasi pengamatan ini dan untuk mengungkap mekanisme yang mendasarinya. Dari penelitian-penelitian ini, sekarang jelas bahwa paparan jangka panjang terhadap partikulat terkait lalu lintas tidak hanya berbahaya bagi paru-paru dan sistem kardiovaskular kita, tetapi kesehatan kulit juga terganggu,” kata Jean Krutmann, M.D.

Stefanie Williams, M.D., lebih lanjut menjelaskan: “Kita mungkin tidak dapat memisahkan kerusakan yang disebabkan kulit dengan paparan sinar UV dari yang disebabkan oleh polusi udara secara klinis; Namun, mengingat kemajuan penelitian utama yang dibuat dalam ilmu pencemaran kulit dan udara, harapan saya adalah bahwa dampak buruk pencemaran terhadap kesehatan kulit akan terus memiliki dampak yang berkembang di masa depan di kota-kota dengan kepadatan tinggi," jelas Dr. Williams.

Selama presentasi Mary Kay di KTT Masa Depan Formulasi pada Kosmetik ke-5, Michelle Hines, Ph. D. akan mengungkap penelitian terbaru Mary Kay tentang kompleks antioksidan yang membantu menunda timbulnya tanda-tanda dini penuaan kulit terkait dengan efek kerusakan dari partikel gas buang mesin diesel (diesel exhaust particles /DEP). Teknologi terobosan, yang ditemukan dalam garis perawatan kulit TimeWise® Miracle Set 3D™-nya Mary Kay®, memberikan rejimen yang memerangi radikal bebas yang kuat dengan pendekatan tiga dimensi eksklusif, penundaan paten, untuk penuaan kulit.

"Para ahli telah mengkonfirmasi dampak negatif yang signifikan dari polusi udara pada kulit dan dampak ini akan terus tumbuh karena tekanan lingkungan, seperti DEP, dan tingkat polusi meningkat, terutama di daerah perkotaan yang padat penduduk," catat Dr. Hines. “Mary Kay telah menemukan teknologi yang ditargetkan membantu menunda timbulnya penuaan dini pada kulit akibat tekanan lingkungan dan gaya hidup yang tak terhindarkan. Secara bersamaan, Mary Kay telah memajukan diskusi ilmiah dengan para ahli terkenal di seluruh dunia untuk mendorong kesadaran tentang dampak negatif dari polusi pada kulit."

Sebagai salah satu inovator industri kosmetik dan perawatan kulit terkemuka di dunia, partisipasi Mary Kay dalam Kongres Dunia Dermatologi ke-24 dan KTT Masa Depan Formulasi pada Cosmetics ke-5, adalah dukunga  terbaru dalam serangkaian kemitraan global dengan komunitas internasional ilmiah dan akademik.

Lebih lanjut menunjukkan komitmen jangka panjangnya untuk mendanai dan berkontribusi pada penelitian kesehatan kulit, Mary Kay juga mempresentasikan penelitian tentang topik kulit dan polusi di Amerika Utara pada pertemuan International Investigative Dermatology pada Mei 2018, di Orlando, Florida, dan di Latin Amerika di Reunion Anual de Dermatologos Latinoamericanos, pada Mei 2019, di Buenos Aires, Argentina.

Setiap tahun, Mary Kay menginvestasikan jutaan dolar dalam penelitian dan pengembangan, dan melakukan ratusan ribu tes ilmiah tentang produk dan bahan untuk memastikan standar keamanan, kualitas, dan kinerja tertinggi. Mary Kay memegang lebih dari 1.500 paten untuk produk, teknologi, dan desain kemasan dalam portofolio globalnya.

* Ditinjau oleh Forum Komite Lingkungan Pernafasan Internasional, Bagian 1: Efek Merusak dari Pencemaran Udara (Februari 2019)
** Basis Data Kualitas Udara Ambient Global WHO (pembaruan 2018)
*** Laporan oleh Bundesministerium für Umwelt, Naturschutz, Bau und Reaktorsicherheit, Berlin, Jerman. 2015 (Terjemahan: Kementerian Federal untuk Lingkungan, Konservasi Alam, dan Keselamatan Nuklir).

Tentang Mary Kay

Salah satu pelopor yang dapat menembus jenjang manajemen yang lebih tinggi, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikannya lebih dari 55 tahun yang lalu dengan tiga tujuan: menawarkan peluang yang berharga bagi wanita, membuat produk yang sangat menarik dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Impian itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Mary Kay didedikasikan untuk meneliti ilmu di balik kecantikan dan untuk memproduksi perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna dan suplemen nutrisi. Melalui Mary Kay FoundationSM, perusahaan telah memberikan lebih dari $ 78 juta untuk penelitian kanker dan tempat perlindungan terhadap kekerasan dalam rumah tangga. Visi asli Mary Kay Ash terus bersinar — satu lipstik pada satu waktu.
Informasi lebih lanjut di www.marykay.com

Tentang Pertemuan WCD

World Congress of Dermatology (WCD) - adalah pertemuan Dermatologi terbesar di dunia. Diadakan setiap empat tahun di berbagai benua. WCD ke-24 diadakan di Milano dan diselenggarakan oleh Italian Society of Dermatology (SIDeMaST) mulai 10-15 Juni 2019 di bawah naungan Liga Internasional Perhimpunan Dermatologis. Sudah lebih dari 40 tahun sejak Milan terakhir menjadi tuan rumah WCD. Pertemuan ini berfokus pada terobosan besar dan kemajuan dalam Dermatologi, mulai dari praktik klinis hingga penelitian, teknologi, dan inovasi. Informasi lebih lanjut di www.wcd2019milan.org

Tentang KTT Masa Depan Formulasi pada Kosmetik ke-5

KTT Masa Depan Formulasi pada Kosmetik ke-5 menyatukan eksekutif senior dan ahli dari bahan baku dan produsen bahan aktif, perusahaan kimia, asosiasi besar, perusahaan teknologi, pemilik merek, perusahaan kosmetik, perusahaan pengujian untuk membahas perubahan, tantangan, dan perkembangan terbaru dalam industri tersebut.KTT Masa Depan Formulasi pada Kosmetik ke-5 akan diadakan di Dusseldorf di Jerman pada 19-20 Juni 2019.

Lihat versi sumber di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190609005044/en/

Kontak

Mary Kay Inc. Corporate Communications
marykay.com/newsroom
972.687.5332 or media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019