Jakarta (ANTARA) - Berikut sejumlah berita kemarin yang masih laik dibaca hari ini, mulai dari kiat mengawali rutinitas setelah berlibur, tips membawa bayi naik pesawat hingga memeriksakan kendaraan setelah mudik.


1. Kiat bawa bayi naik pesawat, beri ASI dan pastikan popok bersih

Berikut sejumlah kiat dari berbagai sumber bagi para orangtua yang ingin bepergian bersama sang buah hati menggunakan pesawat.

Selengkapnya di sini


2. Periksakan kendaraan setelah dipakai mudik

Setelah musim mudik Lebaran 2019 usai, ada hal yang patut diperhatikan bagi pengendara roda empat guna meminimalisasi kerusakan pada kendaraan yang dibawa saat mudik yang lalu.

Selengkapnya di sini


3. Keanu Reeves muncul di game Cyberpunk 2077

Microsoft akhirnya mengungkapkan kepastian peluncuran gim RPG Cyberpunk 2077 pada 16 April 2020, demikian The Verge dikutip Senin. Selain tanggal rilis, Microsoft juga meluncurkan gameplay trailer terbaru dengan Keanu Reeves dalam karakter "Mr. Fusion."

Selengkapnya di sini


4. Awali rutinitas dengan prioritas usai liburan

Kembali menjalani rutinitas pekerjaan setelah menghabiskan liburan panjang menjadi hal yang tidak menyenangkan bagi sebagian orang, kecuali mereka memulai kegiatan keseharian dengan menetapkan prioritas.

Selengkapnya di sini

5. Pininfarina tawarkan hypercar Batista Rp35 miliar pada pameran

Produsen kendaraan Pininfarina menluncurkan secara publik mobil Battista dalam pameran di Inggris pada 6-9 Juni sekaligus menawarkan mobil super itu dengan banderol harga Rp2,5 juta dolar AS atau sekitar Rp35,5 miliar.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019