Kemitraan ini, yang memberi manfaat bagi Program Perikanan & Ketahanan Pesisir/Pantai Texas, akan mengatasi masalah seperti penangkapan ikan berlebihan dan kerusakan habitat

DALLAS--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Mary Kay Inc., perusahaan internasional terkemuka dalam tanggung jawab perusahaan dan sosial, hari ini mengumumkan kemitraannya dengan The Nature Conservancy untuk memajukan praktik penangkapan ikan yang berkelanjutan di Teluk Meksiko. Program tersebut, yang bernama Texas Fisheries & Coastal Resilience Programme, bertujuan untuk mengatasi masalah seperti penangkapan ikan berlebihan, kerusakan habitat, dan tangkapan sampingan — penangkapan insidental spesies non-target selama penangkapan ikan komersial.

Siaran pers ini menampilkan fitur multimedia. Lihat rilis lengkapnya di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20190607005074/en/

“Kita masing-masing memiliki tanggung jawab untuk melakukan bagian kita dalam melindungi sumber daya paling berharga di planet ini: lautan kita,” kata Deb Gibbins, Kepala Staf Operasional Mary Kay. "Adalah harapan kami bahwa, dengan bermitra dengan The Nature Conservancy, Mary Kay akan dapat memajukan konservasi ekosistem dan keanekaragaman hayati."

Program ini akan mendukung manajemen perikanan untuk memulihkan dan memelihara ekosistem perairan, sambil juga mendorong inovasi, kolaborasi masyarakat, dan kebijakan yang memungkinkan keberlanjutan di seluruh Teluk. Karena semakin banyak orang tertarik ke negara-negara pantai karena ekonomi mereka yang berkembang pesat, cara mereka mempertahankan pertumbuhan akan secara langsung berdampak pada kesehatan sumber daya alam mereka.

Didirikan pada tahun 1951, The Nature Conservancy (TNC) adalah organisasi konservasi terkemuka, yang bekerja di seluruh dunia untuk melindungi tanah dan perairan yang secara ekologis penting bagi alam dan manusia. Praktik-praktik TNC berakar pada sains dan didorong oleh solusi pragmatis akan ancaman konservasi paling mendesak pada skala terbesar.

Bekerja di seberang Teluk, investasi Mary Kay akan mendapat manfaat:
• Sains: Membangun proyek percontohan dengan perikanan prioritas untuk menunjukkan manfaat dari peningkatan manajemen dan membangun momentum untuk perubahan di perikanan lainnya.
• Pemimpin: Mendorong eksperimen yang memanfaatkan kemitraan dan kontribusi inovatif dari pemangku kepentingan nonpemerintah untuk meningkatkan kapasitas manajemen yang adaptif dan kooperatif.
• Teknologi: Menunjukkan dan memengaruhi integrasi sistem informasi modern dan alat serta teknologi pendukung keputusan untuk merampingkan pengumpulan data dan respons manajemen adaptif.

“Mary Kay telah lama bekerja untuk memengaruhi perubahan yang akan menopang bumi untuk generasi yang akan datang, dan kami bangga dapat bermitra dengan organisasi yang sangat selaras dalam misi untuk menggandakan pekerjaan kami dalam memastikan ekosistem Teluk yang sehat dan berkembang,” kata Laura Huffman, direktur regional Texas dari The Nature Conservancy. “Investasi ini dalam program kami tidak hanya akan menggerakkan jarum dalam hal sains, kebijakan dan kolaborasi masyarakat, tetapi akan membantu kami membuktikan bahwa kami tidak harus memilih antara kesehatan ekologis dan kemakmuran ekonomi - apa yang kami lakukan adalah membantu manusia dan alam berkembang bersama. ”

Baru-baru ini, perwakilan dari Mary Kay berpartisipasi dalam Oceans Plastics Leadership Summit, acara pertama untuk mengadakan organisasi terkemuka dalam rantai pasokan plastik untuk menunjukkan inisiatif berdampak tinggi, membuat prototipe strategi dan pendekatan baru yang kreatif, dan memacu implementasi solusi skala besar untuk krisis plastik di laut melalui kemitraan yang diilhami, usaha patungan, dan inisiatif Litbang.

Tentang Mary Kay

Salah satu pelopor yang dapat menembus jenjang manajemen yang lebih tinggi, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikannya lebih dari 55 tahun yang lalu dengan tiga tujuan: menawarkan peluang yang berharga bagi wanita, membuat produk yang sangat menarik dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Impian itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Mary Kay didedikasikan untuk meneliti ilmu di balik kecantikan dan untuk memproduksi perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna dan suplemen nutrisi. Melalui Mary Kay FoundationSM, perusahaan telah memberikan lebih dari $ 78 juta untuk penelitian kanker dan tempat perlindungan kekerasan dalam rumah tangga. Visi asli Mary Kay Ash terus bersinar — satu lipstik pada satu waktu.

Lihat versi sumber di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190607005074/en/

Kontak

Mary Kay Inc. Corporate Communications
marykay.com/newsroom
972.687.5332 or media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019